Dapatkan Pengawalan Polisi dan Banser, Dokter Fiera Lovita Tinggalkan Solok!

0
1215
Fiera Lovita
Copyright©VOA Indonesia

Dapatkan Pengawalan Polisi dan Banser, Dokter Fiera Lovita Tinggalkan Solok!

Indowarta.com – Dikabarkan jika Fiera Lovita kini telah meninggalkan Solok Sumatera Barat. Diketahui jika perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini meninggalkan kedimannya karena mendapat ancaman atau intimidasi dari orang yang tidak dikenal. Fiera yang menrasa takut akhirnya mengambil keputusan untuk pindah dari kediamannya.

Semenatara itu diketahui jika intimidasi Fiera Lovita ini terjadi setelah dirinya mengunggah status di media sosial facebook. Status itu sendiri dianggap ada kaitanhya dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Akhirnya dokter Fiera sendiri memutuskan untuk meninggalkan Kota Solok, Sumatera Barat bersama dengan kedua anaknya. Menegani hal ini juga disampaiakan sendiri oleh Fiera saat dimintai konfirmasi oleh wartawan saat akan meinggalkan kediamannya pada Selasa, 30 Mei 2017.

Dokter itu mengatakan jika dirinya meninggalkan Solok dikawal  sejumlah polisi dan seorang Barisan Ansor Serabaguna Nahdlatul Ulama (Banser) hingga sampai bandara. Namun belum diketahui dengan pasti Fiera dan anak-anaknya akan pindak ke daerah mana.

Fiera Lovita
Copyright©berita islmedia

‘Tadi dikawal oleh pihak kepolisian dari Polres Kota Solok dan dilanjutkan bergantian hingga tiga mobil di setiap daerah’ ujarnya

‘Kami ingin menenangkan diri kami dahulu. Saya sendiri saat ini belum ada fikiran untuk cari kerja baru dan menetap, tapi terpenting saya keluar dulu dari Solok’ sambungnya.

Sementara itu sebelumnya Fiera Lovita mengunggah sebeuah status di akun  fecebook pribadinya. Unggahan facebook tersebut terlihat menyinggung pemimpin FPI mengenai kasus yang juga melibatkan Firza Husein. Dari unggahan itulah dokter itu mendapatkan intimidasi yakni melalui teelpon genggam yang menyatakan ancaman terhadapnya.

Diketahui jika Feire mempunyai dua anak yakni masing-masing berusia 8 dan 9,5 tahun. Sebelumnya Fiera membuat surat yang di edarkan melalui media sosial mengenai kepindahannya. Dalam surat tersebut ibu dua anak ini menyatakan jika dirinya dan kedua anaknya akan keluar dari Kota Solok, Sumatera Barat.

Fiera Lovita menyatakan hal tersebut karena mempertimbangkan keselamatan dirinya dan kedua anaknya. Maka dari itu dia memutuskan pindah karena merasa terancam dengan teror intimidasi yang dilakukan oleh seseorng yang tidak dikenalnya. Diketahui jika teror tersebut dilakukan terus-menerus oleh seseorang meskipun Fiera sudah menghapus statusnya dan meminta maaf atas tulisannya tersebut.

baca juga : Mengaku Kena Intimidasi Berlebihan Usai Pasang Status di FB Soal Habib Rizieq Shihab, Dokter Fiera Lovita Minta Perlindungan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here