Walau Belum Dirilis, Samsung Galaxy J7 2017 Sudah Mengudara Lebih dulu Lewat Youtube!

0
628
Samsung Galaxy J7 2017
Copyright©yuotube

Walau Belum Dirilis, Samsung Galaxy J7 2017 Sudah Mengudara Lebih dulu Lewat Youtube!

Indowarta.com– Kehadiran dari Samsung Galaxy J5 dan J7 versi 2017 ini nampaknya sudah tidak terelakkan lagi. Pihak dari Samsung sendiri juga telah mengkonfirmasi keduanya secara resmi. Namun berbagai bocoran kini pun telah beredar di dalam dunia maya.

baca juga : Apasih Istimewanya Kaus Apple Store Singapura?

Beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy J5 2017 dan juga Samsung Galaxy J7 2017 ini pun telah tertera pada situs resmi Samsung Korea Selatan. Kedua ponsel baru ini akan memiliki fitur Kids Mode.

Sebelumnya, Roland Quandt melaui akun media sosial Twitternya yakni @rquandtjuga telah membocorkan tampak depan dari Samsung Gaaxy J7 2017. Yang terbaru ini, hands on singkat dari Samsung Galaxy J7 2017 ini pun telah mengudara di dalam Youtube.

WAJIB BACA :  Wow. .Penonton Youtube Nantinya Akan Terlihat Secara Real Time Noh!
Samsung Galaxy J7 2017
Copyright©yuotube

Video hands on itu diunggah oleh akun Youtube yang berbahasa Rusia dnegan nama Quke.ru dan memiliki durasi hingga 4 menit. Video itu pun telah mengkonfirmasi beberapa bocoran yang telah muncul lebih awal. Desainnya pun mameng benar-benar mirip dengan apa yang telah dibocorkan oleh Roland Quand, antara lain ditilik dari garis atena dan juga modul kamera.

baca juga : Tampakkan Diri dengan RAM 6 GB, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 6c!

Garis Atena dari Samsung Galaxy J7 2017 ini pun juga nampak lebih jelas dengan ruang yang lebih tebal lagi. Modul kameranya pun dirancang lebih oval lagi sehingga terkesan tidak kaku. Untuk tampak depan Samsung Galaxy J7 2017 ini pun sejatinya tidak mengejutkan yang masih mengikuti rekam jejak seri Galaxy J sebelumnya. Terdapat tombol fisik yang sekaligus juga merupakan fingerprint scanner, ada duatombol kapasitif serta sisian yang melengkung.

WAJIB BACA :  Wow. .Penonton Youtube Nantinya Akan Terlihat Secara Real Time Noh!

Berdasarkan bocoran, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy J7 2017 ini akan mengusung layar 5,5 inchi Full HD berjenis AMOLED, prosesornya dipercayakan pada Exynos 7870. Lalu kapasitas baterai juga akan lebih tanggung yakni hingga 3.600 mAh. Samsung Galaxy J7 2017 ini juga masih mengusung RAM dengan kapasitas 3 GB dna juga ROM berkapasitas 16 GB. Jika memori ini kurang, maka nantinya bisa ditambah lagi dengan adanya slot MicroSD.

baca juga : 

Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang, Apasih Kelebihannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here