Jadwal Liga 1, Prediksi Bali United Vs Persib Bandung: Akankah Persib Bandung Pepet Poin PSM Makassar?

0
838
Bali United Vs Persib Bandung
Copyright©okezone

Jadwal Liga 1, Prediksi Bali United Vs Persib Bandung: Akankah Persib Bandung Pepet Poin PSM Makassar?

Indowarta.com– Pada pertandingan pekan ke 8 liga 1 pada hari Rabu 31 Mei 2017, Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten Wayan Dipa, Gianyar, Bali. Untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara ini, Persib Bandung pun mencoba untuk meraih tiga poin pada laga ini.

baca juga : Francesco Totti Lakoni Laga Terakhirnya Berseragam As Roma Saat Menang Dramatis Atas Genoa!

Hingga saat ini Persib Bandung hanya berhasil mengumpulkan sebanyak 13 poin. Posisi Perisb Bandung kini telah melorot ke rutuan 4 dibawah PSM Makassar, PS TNI, dan juga Madura United. Pelatih Persib Bandung yakni Djadjang Nurdjaman ini telah mengatakan “Bukan target, tetapi kami berusaha mendapatkan poin dari laga lawan Bali, poin maksimal jika bisa”.

Menurut pelatih yang kerap disapa dengan nama Djanur ini, poin tambahan yang akan didapatkan oleh Persib Bandung ini akan bisa membuat Persib bersaing dengan tim papan atas. Djanur mengatakan “Dengan selisih poin sangat tipis di klasemen, minggu ini pasti ada tim-tim saling salip”.

Bali United Vs Persib Bandung
Copyright©republika

Kapten Persib Bandung yakni Atep telah menegaskan bahwa pada saat ini dirinya dan juga kawan-kawan telah memiliki misi khusus yakni pembuktian keutuhan timnya yang belakang ini dikabarkan tidak kondusif.

baca juga : Resmi, Bernardo Silva Jadi Sosok Pertama yang Meramaikan Bursa Transfer Tahun Ini Saat Hijrah Ke Manchester City!

Atep pun telah membantah telah terjadi keretakan tim Persib Bandung. Atep mengatakan “Banyak orang yang memberi opini bahwa di tim kami sedang ada masalah, tidak kondusif. Kami masih kompak akan membuktikannya di Bali walau (laga) berat dan di awal bulan puasa”.

Sementara itu di kubu Bali United ini dalam kondisi siap menang. Pasukan Widodo C Putro ini baru saja menang dalam laga uji coba melawan Timnas U 22. Lalu pada Liga 1, Bali United telah menahan imbang Persija tanpa skor dan berhasil menang telak aas Borneo FC di Bali dengan skor 3 – 0.

Tidakh hanya itu saja, di laga Bali United vs Persib Bandung ini, Bali United juga memiliki misi khusus yakni mengalahkan Persib Bandung sebagai tuan rumah. Dalam laga ini Bali United memang diunggulkan untuk meraih kemenangan.

baca juga : 

Jalani Debut Perdana di Juventus, Nama Emil Audero Kian Melejit Disebut sebut Pengganti Bufon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here