Benarkah Nokia 9 Akan Usung RAM Sebesar 8 GB?

0
539
Nokia 9
Copyright©nokiapoweruser

Benarkah Nokia 9 Akan Usung RAM Sebesar 8 GB?

Indowarta.com – Persaingan di dunia gaget kini semakin ketat karena terus bermunculan smartphone baru yang memiliki fitur-fitur canggih didalamnya. Tak mau kalah dengan smartphone lainnya kini Nokia tengah menyiapkan ponsel flagshipnya yang diyakini akan menjadi pesaing dari Samsung Galaxy S8. Nokia 9 akan diluncurkan sebagai posel pintar untuk menambah persaingan di dunia gaget tanah air.

Kabar terbaru yang tak kalah menghebohkan jika Nokia 9 ini akan dihadirkan dengan RAM berukuran besar. Nokia keluaran terbaru ini sendiri kini diposisikan sebagai smartphone flagship, maka tentunya disisipkan spesifikasi yang mumpuni untuk menujang kemewahan ponsel yang dihadirkan.

Seperti diketahui jika Nokia terbaru ini diproduksi oleh HMD Global yang disebut-sebut akan menggebrak pasaran. Untuk melengkapi spesifikasinya Nokia 9 ini memilih menggunakan Snapgdragon 835 yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Nokia pun diketahui rela menunggu hingga pasokan chipset ini sudah ada dan benar-benar stabil nantinya.

Dengan chipset snapdragon 835 membuat Nokia 9 tak akan kalah dengan smartphone canggih lainnya. Bukan hanya itu HMD Global selaku produsen smartphone ini kabarnya juga ingin melengkapi produk keluaran terbarunya ini kapasitas ukuran RAM yang besar.

Nokia 9
Copyright©ytimg

Diklaim jika ukuran RAM yang akan disisipkan dalam ponsel Nokia ini dua kali lipat dari kapasitas ponsel pada umumnya yakni ukuran 8 GB. Informasi mengenai RAM ini sendiri didapat dari situs benchmark dan Geerkbench. Belum diketahui dengan pasti apakah RAM 8 GB ini benar akan di gunakan atau tidak.

Selain informasi RAM yang akan diusung oleh Nokia 9 situs tersebut juga menyajikan spesifikasi lain mengenai keluaran terbaru Nokia ini. Spesifikasi tersebut diantaranya layar yang berukuran 5,3 inchi dengan resolusi QHD. Kemudian juga dijelaskan jika smartphone ini menggunakan dual kamera yang mungkin saja masih menggunakan tenologi Carl Zeiss.

Informasi mengenai RAM terdapat dalam situs benchmark ini sendiri belum pasti kebenarannya karena ponsel terbaru Nokia ini sendiri belum diluncurkan. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak HMD Global selaku produsen ponsel ini. Maka dari itu layak dinantikan kemunculan Nokia 9 dan akan terbukti semua jika smartphone yang satu ini sudah kenalkan serta di luncurkan ke pasaran.

baca juga : Segera Meluncur, Desain Nokia 9 Akan Mampu Ungguli Kualitas Samsung Galaxy S8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here