Toyota Yaris Terbaru Meluncur Dari China!

0
212
Toyota Yaris
Copyright©toyota-global

Toyota Yaris Terbaru Meluncur Dari China!

Indowarta.comToyota China kini telah meluncurkan Yaris terbaru untuk model tahun 2017 ini. Padahal pada tahun 2016 yang lalu, produk yang diproduksi oleh perusahan patungan GAC Toyota ini baru saja mendapatkan penyegaran.

baca juga : Honda Vario Diklaim Jadi Sekutik Paling Nyaman untuk Bermanuver!

Model terbaru ini akan memiliki aero kit yang bergaya sporty dan jgua spoiler taligate yang terbaru. Toyota China ini telah menyediakan sebanyak dua varian Yaris L level tertinggi, 1.5E Speed dan 1.5G Speed Skylight, dengan harga masing-masing 91.300  yuan atau Rp 177 juta dan 103.000 yuan atau Rp 199 juta.

Toyota Yaris terbaru untuk pasar China ini akan menggunakan mesin bensin dual VVTI 1,5 liter yang akan menghasilkan sebanyak 79 KW (195,90tk) dan juga torsi 140 Nm yang akan dilarikan dengan contuniously variable transmision (CVT).

Toyota Yaris
Copyright©autodato

Sementara itu untuk Toyota Yaris L varian yang lebih rendah ini akan menggunakan mesin bensin Dual VVTI 1,3 liter yang akan mampu menghasilkan tenaga 73 kW (97,86 tk) dan juga torsi 123 Nm yang akan dikombinasikan dengan transmisi manual dengan 5 percepatan.

Ada beberapa perubahan dari Toyota Yaris L di bagian eksteriornya yakni khususnya desain bumper yang serupa dengan varian hatchback dan juga menyesuaikan desain dari lampu belakang. Lalu interiornya juga mendapatkan suasana baru dengan dashboard berwarna hitam. Sedangkan untuk panel instrumen menghadirkan warna putih pada angka penunjuk kecepatan kndaraan. Selain itu Yaris L juga akan dilengkapi dengan jok belakang yang bisa dilepas.

baca juga : Wuling Confero S Siap Jadi Pesaing Utama Avanza Cs dengan Hadirnya Berbagai Fitur Canggih nan Mewah!

Toyota Yaris untuk pasa ASEAN baru saja memulai melakukan pengujian pada saat Toyota Yaris L dari China ini telah menerima update mid-cycle. Di Thailand, sebuah prototipe pra produksi ini sudah manampakan diri, diaman akan memiliki tampilan eksterior yang sangatlah berbeda.

Sementara itu di Indonesia, Toyota Yaris ini telah memperkenalkan varian baru yakni Yaris Heykers pada bulan November tahun 2016 yang lalu. Namun hingga saat ini juga masih belum ada tanda-tanda untuk pembaruan model Yaris agar bisa bersaing dengan saingan utamanya yakni Honda Jazz.

baca juga : 

Sejak Kemarin, Pemesanan Online Yamaha XMAX Dibuka, Begini Caranya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY