Akan Melawan Kamboja Juni Nanti, Timnas Indonesia Tak Diperkuat Ezra Walian dan Evan Dimas!

0
470
Timnas Indonesia
Copyright©sport Detik

Akan Melawan Kamboja Juni Nanti, Timnas Indonesia Tak Diperkuat Ezra Walian dan Evan Dimas!

Indowarta.com –  Kali ini Pelatih Tim Nasioan Indonesia, Luis Milla telah emmanggil 22 pemain yang dijadwalkan akan tampil dalm laga persahabatan. Timnas Indoensia dijadwalkan bulan juni 2017 mendatang melawan  kesebelasan Kamboja dan Puerto Riko.

Namun terlihat dalam susunan 22 pemain yang dipanggil arsitek anyar tim Garuda tak ada nama Ezra Walian dalam daftar pemain. Nampak Luis Milla juga memanggil lima emain senior yakni Kurnia Meiga Hermansyah, M Fachrudin, Irfan Bachdim, Bayu Pradana da Stefano Lilipaly.

Seoerti diketahui keempat pemain senior ytersebut kecuali Irfan Bachdim merupakan pemain ang menjadi tulang punggung timnas Indoensia pada gelaran piala AFF taun 2016 lalu. Sedangkan 17 pemain lainnya merupaakn skuad pmeian Timnas Indonesia U-22.

Nampak Milla tak memanggil Ezra Walian dan justru memanggil Gavin Kwan dan Rezldi Hehanusa yang diketahui baru mengikuti pelatnas di Bali beberapa waktu lalu. Namun yang lebih mengejutkan arsitek baru Timnas tersebut juga tak menyertakn nama gelandag muda berbakat yakni Evan Dimas Darmono.

Timnas Indonesia
Copyright©sport Detik

Maka dari it dipatikan jika Timnas Indonesia tak kan diperkuat oleh Ezra Walian dan Evan Dimas saat melakoi laga uji coba dengan Kamboja serta Peurto Riko pada bulan depan. Ternyata tak hanya itu Milla juga tak menyertakan Hansamu Yama dan Putiu Gede yang merulakan  palang pintu tanggu Timnas U-19.

Menganai kepeutusan pemanggilan pemain ini juga emmbuat Wakil Kepala Departemen Timnas, Fanny Riawan juga angkat biara. Dia mengatakn jika keputusan pemanggilan pemain untuk laga uji coba tersebut merupakan mutlak keputusan pelatih.

‘Saya tidak tahu menahu siap saja yang dipanggil, tapi itu pilihan dari Luis Milla. Tapi lebih yang jelas saat TC Kualifikasi Asia dan Sea Games nanati akan diikut sertakan Evan Dimas, Hansamu dan juga Putu Gede’ uarnya.

Sementara itu diketahui jika Timnas Indoensia akan melakoni laga uji coba pad tanggal 8 Juni 2017 dean terlbih dahulu bertandang ke negra Kamboja. Kmeudian dilanjutkan dengan laga uci coba melwn Puerto Riko yang akan di gelar di Stadion Maguwoharjo pada 13 Juni 2017.

baca juga : Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka: Persib Bandung Siapkan Diri Targetkan Kemenangan Saat Melawat Ke Bali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here