Heboh di FB, Driver GoJek Dapatkan Pelanggan Galau Ini Malah Kena ‘Tembak’ Lho!

0
2901
Gojek
Copyright©Facebook

Heboh di FB, Driver GoJek Dapatkan Pelanggan Galau Ini Malah Kena ‘Tembak’ Lho!

Indowarta.com – Hampir setiap hari ada saja pengalaman unik dan menarik yang diceritakan oleh para dirver ojek online. Tak jarang mereka kemudian membagikan kisahnya lewat grup di media sosial seperti Twitter hingga Facebook.

Beberapa diantara driver GoJek ini menyebarkan cerita dari pengalam pribadi mereka. namun tak sedikit yang menceritakan kembali pengalaman dari rekan sesama pengemudi ojek online. Sementara pada kasus yang satu ini dialami oleh driver ojek online yang bersangkutan.

Ia menceritakan pengalamannya saat mendapatkan pelanggan yang lucu. Lucu bukan karena sifatnya yang jenaka, melainkan apa yang dilakukan pelanggan tersebut kepada driver GoJek ini. kisah ini diunggah oleh akun Facebook bernama Alka Community Webz kemarin, Senin 29 Mei 2017.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Selain itu, Alka juga mengunggah sebuah fto yang menunjukkan dirinya dan pelanggan wanita yang diantarnya. Rupanya, wanita yang pesan jasa GoJek ini baru saja putus dengan pacarnya. Menurut pengakuan Alka, wanita itu menjadi galau hingga akhirnya curhat kepada dirinya.

GoJek
Copyright©Facebook

Sebelum sampai tujuan, si wanita itu malah meminta mampir untuk makan sembari curhat pada si driver GoJek ini. lalu si driver ojek online ini hanya mendengarkan cerita si wanitra itu sambil memberikan nasehat secukupnya. Tapi akhirnya si driver ini mkalah bingun.

Kira-kira, apa ya yang mebuat bingung driver ojek online ini?

Alka Community Webz kemudian menceritakan kisahnya. Si driver GoJek ini menceritakan pelanggan wanita yang menggunakan njasa ojeknya ini nangis gara-gara putus sama pacarnya. Kemudian ia minta makan dulu.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Setelah itu si wanita ini curhat. Alka akhirnya mendengarkan curhatan itu. dan kemudian memberikan sedikit nasehat.

Untung mbk pcrn. Coba klo nikah. Udh janda mbk…

Ehh tambh nangis….Cup2 cup..Mbkkk.

Setelah itu, si wanita itu malah ‘nembak’ si driver GoJek ini. “Mas mau nggak jadi pacar saya?,” tanya si wanita.

Sontak driver ojek online ini langsung kebingungan mau jawab apa. Hal itu lah yang membuat Alka bingung. Setelah menjadi teman curhat yang baik, si wanita itu malah ‘nembak’ si driver ojek online ini.

Namun sayangnya, Alka tidak melanjutkan ceritanya hingga tuntas. Hmm kira-kira Alka jawab apa ya? Mereka jadian nggak ya? Jadi penasaran nih.

Baca Juga Saking Semangatnya Ngejar Bonus, Driver GoJek Ini Bikin Ngakak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here