Begini Penjelasan Partai Demokrat Soal Spanduk Agus Yudhoyono Bertebarn di Bali!

0
469
agus Yudhoyono
Copyright©detik

Begini Penjelasan Partai Demokrat Soal Spanduk Agus Yudhoyono Bertebarn di Bali!

Indowarta.com – Siapa yang tak kenal dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan pria satu merupakan salah satu orang yang digadang-gadang bakal menjadi pemimpin dari Partai Demokrat (PD) dan bangsa Indonesia. Kali ini terlihat spanduk bergambar Agus Yudhoyono beredar di Pulau Bali lengkap dengan lambang Partai Demokrat.

Mengenai hal ini juga juga dijelaskan oleh Wakil Sekertaris Jenderal (Wakasek) Putu Supadma Rudana pada Selasa, 30 Mei 2017. PD sendiri mengaku ingin menghadirkan solusi sosok pemimpin untuk masa depan partainya dan juga bangsa Indonesia.

‘Kami melakukan pemasangan spanduk ini diseluruh Indonesia dan salah satunya di Bali. Kami terfokus di Bali kerena akan menghadirkan solusi pemimpin masa depan yang lebih muda’ ujar Putu.

agus Yudhoyono
Copyright©detik

Menurut keterangan Putu yang juga merupakan warga Bali pemasangan spanduk bergambar Agus Yudhoyono ini dilakukan dengan sengaja. Dia menyatakan jika pemasangan  spanduk ini merupakan aspirasi dari kader dan simpatisan dari Partai Demokrat yang berada di Pulau Dewata, Bali.

Dengaan pemasangan spanduk yang menunjukan gambar Agus Yudhoyono ini juga mempunyai tujuan tersendiri. Putu mengatakan jika harapan dengan pemasangan spanduk ini agar masyarakat mempunyai alternatif memilih pemimpin muda yang kini tengah menjadi tren didunia.

Sedangkanq menurut Putu, Bali sendiri merupakan salah satu daerah yang menjadi barometer dalam peta politik nasional. Maka dari itu nama Agus mulai dituangkan olehnya dan oleh sejumlah simpatisan Partai Demokrat yang berada di Pulau Dewata tersebut.

‘Pemasangan spanduk itu untuk gagasan memberi solusi pemimpin bangsa dan PD memberikan gagasan pemimpin mudanya untuk masa yang akan datang seperti kebanyakan pemimpin dunia saat ini. Bali sendiri menjadi barometer politik nasional dan merupakan pintu gerbang masuk ke Indoensia’ ujar Putu.

Sosok Agus Yudhoyono sendiri berapa waktu terakhir disebut-sebut bakal menjdi pemimpin masa depan bangsa ini. Menurut Putu, Agus sendiri mempunyai pengalaman yang cukup baik meskipun gagal dalam melaju ke putaran ke dua Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Prestasi putra sulung dari Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono ini mulai terlihat kala dirinya mengabdi menjadi prajurit militer. Nampak pada saat mengabdi di dunia militer prestasi Agus sudah tak diragukan lagi dan terlihat jika kepemimpinan eks personel TNI AD ini sudah matang dan teruji dengan baik.

Baca juga :  Agus Yudhoyono Gantikan Peran SBY di Acara Malam jelang Rakernas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY