Berita Terkini: Densus 88 Tangkap Suami Istri Terduga Teroris di Jambi!

0
289
Densus 88
Copyrigth©republika

Berita Terkini: Densus 88 Tangkap Suami Istri Terduga Teroris di Jambi!

Indowarta.com– Detasemen Khusus 88 Antiteror ini telah menangkap pasangan suami istri yang diduga merupakan teroris di Kota Jambi. Pasangan suami istri ini pun ditangkap di rumahnya yang berada di Kampung Bugis RT 35, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi pada hari Senin 29 Mei 2017 kurang lebih pada pukul 20.00.

Baca Juga Pasca Bom Kampung Melayu, NetTV Sempat Dapatkan Ancaman Bom Lewat Pesan Singkat!

Salah satu anggota Kepolisian Daerah Jambi yang tidak ingin disebutkan identitasnya ini telah membenarkan mengenai penangkapan terduga teroris ini. Selain itu anggota kepolisian ini juga enggan untuk menyebutkan identitas dari pasangan suami istri yang telah tidangkap oleh Densus 88 tersebut. Anggota Kepolisian tersebut menyarankan untuk menunggu konferensi pers untuk informasi yang lebih lanjut lagi.

Rumah dari pasangan suami istri terduga teroris pada saat ini sudah dipasangi garis polisi. Ada juga beberapa anggota kepolisian dan juga TNI yang tengah berjaga di rumah tersebut.

Densus 88
Copyrigth©republika

Selain itu berdasarkan dari keterangan yang didapat dari warga sekitar juga telah membenarkan bahwa pasangan suami istri itu telah ditangkap oleh Densus 88. Sejak satu bulan yang lalu pasangan suami istri itu sudah menempati rumah kontrakan tersebut. Warga sekitar mengenak terduga teroris tersebut berkerja sebagai servis elektronik.

Baca Juga Berita Terkini: Begini Bahayanya Menyebarkan Foto Korban Bom Kampung Melayu!

Salah satu tetangga terduga teroris itu yang bernama Willy 26 tahun pada hari Selasa 30 Mei 2017 ini telah mengatakan bahwa warga sekitar memang tidak banyak yang mengenal pasangan suami istri itu. Ditambah lagi pasangan suami istri terduga teroris ini baru satu bulan menempati rumah kontrakan tersebut. Tidak hanya itu saja, pasangan suami istri yang diduga teroris ini juga merupakan orang yang tertutup dengan warga sekitar.

Ditempat lain, Densus 88 juga telah menangkap seorang karyawan laundry di Sukoharjo, Jawa Tengah pada hari Senin 29 Mei 2017. Selain itu, Densus 88 juga mencokok seorang pria di Karanganyar.

Pria itu berinisial T yang ditangkap di Karanganyar beberapa jam setelalh Densus 88 mengamankan W di Sukoharjo. Namun hingga saat ini masih belum kepastian mengenai keterkaitan kedua orang itu di daam jaringan teror.

baca juga : 

Tebarkan Ancaman Bom di Masjid Istiqlal, Iyus Dijerat UU Terorisme!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY