Real Madrid Siap Pasang Bale dan Isco di Final Liga Champions Lawan Juventus!

0
453
Real Madrid
Copyright©goal

Real Madrid Siap Pasang Bale dan Isco di Final Liga Champions Lawan Juventus!

Indowarta.com- Dua gelandang Real Madrid yakni Gareth Bale dan Isco ini telah menimbulkan perdebatan menjelang laga final Liga Champions 2016 2017 ini. Hal ini karena para fans Real Madrid lebih menginginkan Isco tampil sebagai starter dalam laga final melawan Juventus nanti.

baca juga : Resmi, Bernardo Silva Jadi Sosok Pertama yang Meramaikan Bursa Transfer Tahun Ini Saat Hijrah Ke Manchester City!

Beberapa laga terakhir ini Isco sendiri juga telah menjadi Starter di Real Madrid. Menyusul cedera yang diderita oleh Gareth Bale, Isco kini telah kembali menjadi pilihan utama untuk tampil sebagai starter. Di dalam formasi 4 3 3, Isco mendapatkan tugas sebagai penyokong Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini Isco memang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan dirinya juga turut andil dalam kesuksesan Los Blancos mengamankan gelar La Liga. Namun kini Zinedine Zidane juga tengah dilanda kebingungan mengingat baha Gareth Bale yang kini sudah mulai pulih dari cederanya.

Real Madrid
Copyright©goal

Kini banyak pihak yang menantikan apakah Real Madrid memilih Bale atau Isco untuk starter. Menjelang final yang digelar di National Stadium, Cardiff pada hari Minggu 4 Juni 2017 dinihari WIB, pelatih asal Prancis ini telah angkat bicara.

baca juga : Francesco Totti Lakoni Laga Terakhirnya Berseragam As Roma Saat Menang Dramatis Atas Genoa!

Zidane mengatakan “Mereka berdua adalah pemain fantastis. Mereka telah bermain bersama dalam 16 laga musim ini. Jadi mengapa itu tidak terjadi lagi? Mereka saling melengkapi dengan kelebihan yang dimiliki”.

Jika berbicara mengenai statistik, pada musim ini Isco memang lebih banyak mendapatkan kepercayaan. Secara keseluruhan Isco telah bermain sebanyak 41 laga pada musim ini. Selain itu Isco juga telah berhasil mencetak 11 gol dan j gua 10 asisst. Sedangkan Gareth Bale baru dimainkan sebanyak 26 laga pada musim ini.

Zidane mengatakan “Pada akhirnya, saya akan membuat keputusan sulit di antara 22 atau 23 pemain. Saya tak akan memberitahu Anda siapa yang akan bermain. Perdebatan yang terjadi di media juga tak akan mempengaruhi keputusan saya”. Pada laga final nanti, Real Madrid akan berjumpa Juventus setelah berhasil menyisihkan rival sekotanya yakni Atletico Madrid.

baca juga : 

Ernesto Valverde Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Baru Barcelona Gantikan Luis Enrique!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY