GoJek Bagikan Hadiah Parcel Hingga Voucher Mudik Gratis Bagi Driver!

0
1586
GoJek
Copyrigth©Liputan6

GoJek Bagikan Hadiah Parcel Hingga Voucher Mudik Gratis Bagi Driver!

Indowarta.com – Saat ini kita telah memasuki bulan Ramadhan, dan setelah itu akan menyambut hari kemenangan atau lebaran. Pastinya setiap orang akan mempersiapkan segala hal untuk menyambut hari kemenangan tersebut.

Biasanya perusahaan-perusahaan juga akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para karyawannya. Tak hanya dalam bentuk uang, kadang mereka juga membagikan parcel atau voucer untuk mudik ke kampung halaman.

Seperti yang satu ini, menyambut bulan suci Ramadhan, GoJek sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia mmberikan berbagai hadiah bagi para mitra drivernya. Kira-kira hadiah apa saja yang diberikan perusahaan transportasi online ini ya?

Rupanya, terdapat tiga jenis hadiah yang diperuntukkan bagi driver terbaik, diantaranya yakni 300 parsel Ramadhan kepada mitra driver GoCar dan GoRide.

GoJek
Copyright©tribunnews

Kedua potongan harga dan harga spesial bagi driver ojek online ini di beberapa merchant GoFood. Ketiga yakni pembagian kupon mudik kepada 200 mitra driver berprestasi dengan nilai masing-masing voucher sebesar Rp 2 juta.

Hal tersebut disampaikan oleh Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GoJek Indonesia di Hongkong Café, Jakarta Pusat, Selasa (30/5), pihaknya menghadiahkan ini untuk driver berprestasi, kerjanya bagus, brkomitmen dalam memberikan pelayanan dan minim komplain.

Dirinya kemudian memberikan contoh seperti yang dilakukan oleh seorang mitra driver, di mana selama melakukan perjalanan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

“ada driver yang memiliki certa luar biasa namanya Pak Mamat, dengan serivicenya dia selalu berbagi permen, bukan hanya memintamkan jas hujan namun juga sandal jepit untuk kustomernya. Dan itu merupakan inisiatifnya sendiri,”ujarnya.

Sedangkan untuk pemberian kupon mudik, GoJek bekerjasama dengan Traveloka yang merupakan perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking bagi destinasi lokan dan intrnasional. Dengan demikian, kupon tersebut dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat, kereta api, dan akomodasi penginapan ke berbagai tujuan di Tanah Air.

Tentu hal ini sangat bermanfat dan dapat mengapresisasi driver GoJek yang lain agar kedepannya lebih meningkatkan kinerja mereka. Hadiah parcel hingga voucher ini memang sengaja diberikan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan Lebaran.

Baca Juga Tak Disangka, Driver GoJek Ternyata Juga Dapat Pelatihan Bahasa Inggris Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY