Bali United Vs Persib Bandung: Tekad Djajang Nurjaman Menuju Posisi 2 Klasemen!

0
374
Bali United Vs Persib Bandung
Copyright©balebandung

Bali United Vs Persib Bandung: Tekad Djajang Nurjaman Menuju Posisi 2 Klasemen!

Indowarta.comPersib Bandung pada saat ini bisa berbangga lantara menjadi satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan pada peka yang ke tujuh Liga 1 ini. Namun rekor tersebut bukanlah merupaan hal yang isitimewa apabila mereka kerap sulit meraih kemenangan.

baca juga : Resmi, Bernardo Silva Jadi Sosok Pertama yang Meramaikan Bursa Transfer Tahun Ini Saat Hijrah Ke Manchester City!

Pada hari Rabu 31 Mei 2017 ini Persib Bandung akan berkunjung ke markas Bali United yakni di stadion Kapten I Wahan Dipta, Gianyar. Pada laga Bali United Vs Persib Bandung ini, Persib tentu saja tidak hanya ingin menjaga rekot tidak terkaahkan itu. Skuad Djadjang Nurdjaman ini tentunya juga ingin meraih poin penuh.

Kapten Persib yakni Atep telah mengatakan “Tren positif ini (belum pernah kalah) memotivasi kami untuk meraih poin maksimal di Bali”. Anak Asuh Djanur ini akan bisa menempati posisi kedua melewati PS TNI, Arema dan juga Madura United apabila berhasil meraih poin penuh pada laga Bali United Vs Persib Bandung ini.

Bali United Vs Persib Bandung
Copyright©rakyatku

Namun Djanur sendiri masih tidak mau sesumbar bahwa timnya akan berhasil memboyong tiga poin pada laga Bali United Vs Persib Badung ini. Menurut Djanur, Bali United merupakan tim yang bagus dan kekuatannya merata di setiap lini.

Djanur pun telah memetakan kekuatan dari Bali United yakni dengan mewaspadai Sylvano Comvalius dan juga Irfan Bachdim yang menjadi duet maut di lini depan. Sementara itu pelatih Bali United yakni Widodo Cahyono Putro ini telah mengambil hikmah dari pertandingan uji coba melawan timnas U 22 pada pekan lalu. Pada laga tersebut dirinya telah merotasi pemainnya.

baca juga : Francesco Totti Lakoni Laga Terakhirnya Berseragam As Roma Saat Menang Dramatis Atas Genoa!

Widodo mengatakan “Nah itu dia, ada nilai positif bagi kami saat uji coba dengan timnas. Saya akan lebih punya banyak pilihan dan alternatif pemain di line-up”. Tidak hanya menjadi semakin yakin dengan kualitas pemain bertahan pelapis saja yakni Ngurah Nanak, Widodo juga semakin menjadi mengerti mengenai kelebihan lain akan asuhnya. Pernyataan itu menyasar kemampuan dari Yabes Roni yang ternyata juga piawai dimainkan sebagai striker tengah saat berlaga lawan Timnas U 22.

baca juga : 

Ernesto Valverde Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Baru Barcelona Gantikan Luis Enrique!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here