Viral, Insiden 2 Pemotor Masuk Tol Purbaleunyi yang Bikin Heboh!

0
262
pengendara di Tol
Copyright©Facebook

Viral, Insiden 2 Pemotor Masuk Tol Purbaleunyi yang Bikin Heboh!

Indowarta.com – Sebagian besar pengguna jalan pasti tahu bahwa jalan tol bukan diperuntukkan untuk premotor.namun masih ada saja yang nyelonong, seperti yang terjadi di Tol Purbaleunyi. Lantas bagaimana mereka bisa masuk dan apa alasannya?

Insiden premotor masuk ke Tol Purbaleunyi terjadi dalam sebulan terakhir ini. Kejadian prtama terjadi pada Rabu, 26 April 2017 lalu. video dan foto motor bernomor polisi R 4135 AR tersebar melalui aplikasi pesan Line setelah pemilik akun bernama Dio mengunggahnya pada hari itu.

Dalam unggahan di media sosial Facebook pada kamis (27/4), unggahan tersebut mendapatkan lebih dari 1.400 like, 1.838 share, dan 457 komentar. foto dajn video tersebut dibanjiri komentar yang beragam dari netizen.

Baca Juga Akun FB Buronan Umat Islam Sekarang Ditutup Berkat Netizen!

“Nekat bener yang bawa motor wkwkwk,” ujar seorang netizen.

“Greget saking macetnya di Bandung Wkkakaka,”sahut yang lain.

pengendara motor di Tol
Copyright©Facebook

Pihak Tol Purbaleunyi dan polisi berkoordinasi memburu premotor tersebut. bahkan mereka sempat berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah sebab motor bernopol R yang berart daerah Banyumas dan sekitarnya.

Belakangan ini, premotor yang sempat bikin heboh tersebut kaget dengan beredarnya dan menjadi viral foto dan videonya. Si premotor yang diketahui bernama Hozin ini menyambangi Mapolda Jabar, Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (15/5).

Baca Juga Viral di FB, Berkenalan dengan Sosok Pak Ase, Polisi Legendaris dari Cianjur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY