Oppo F3 Spesial Reza Rahadian Hanya Tersedia 600 Unit!

0
344
Oppo F3
Copyright©kompas

Oppo F3 Spesial Reza Rahadian Hanya Tersedia 600 Unit!

Indowarta.com- Kali ini Oppo telah kembali meluncurkan smartphone edisi terbatas di bawah seri Oppo F3. Yang membuat ini menjadi edisi yang spesial, pabrikan smartphone asal China ini pun berkerja sama dengan salah satu selfie expert Reza Rahadian.

baca juga : Oppo R11 Akan Segera Dirilis di Indonesia Mulai Pekan Depan?

Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin saat peluncuran Oppo Edisi Spesial Reza Rahadian di Jakarta pada hari Selasa 30 Mei 2017 ini telah mengatakan “Oppo F3 edisi spesial memiliki tampilan warna hitam pekat dengan tambahan tanda tangan Reza Rahadian pada bagian belakang. Untuk memasarkan perangkat ini, kami akan menggandeng Erafone yang akan memasarkannya secara offline dan online”.

Untuk segi selfie, perangkat ini akan dibekali dengan dual selfie kamera yang juga akan dilengkapi dengan kamera ganda. Satu kamera memiliki resolusi hinga 16 megapiksel. Lalu satu kameranya lagi memiliki resolusi hingga 8 megapiksel dengan sudut tangkap yang lebih lebar lagi.

Oppo F3
Copyright©timurnews

Tidak berhenti disitu saja, untuk memberikan dukungan ke performa perangkat, Oppo F3 ini juga akan dilengkapi dengan prosessor octa core yang akan dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas hingga 4 GB. Untuk penyimpanan internal, Oppo F3 bisa dilengkapi ROM hingga 64 GB yang juga akan bisa diperbesar lagi dengan dukungan slot micro SD hingga 128 GB.

baca juga : Menelisik Perbedaan Utama Oppo F3 dan Oppo F3 Plus!

Oppo F3 ini pasti akan memanjakan para penggunanya untuk berselfie ria ataupun groufie ria. Untuk kamera belakang, Oppo F3 ini akan menjamin kinerja fotografi yang sangatlah tinggi. Didukung lagi dengan kecepatan auto fokus yang cepat dan juga mampu menangkap gambar bergerak dengan sangat jelas. Oppo F3 ini sangatlah cocok bagi yang senang fotografi.

Perangkat yang beredisi spesial ini pun hanya tersedian sebanyak 600 unit saja. Untuk sisi harga, Oppo F3 spesial ini akan dibanderol seharga Rp 4.399.000. sementara itu untuk pemesanan ini sudah bisa mulai dilakukan pada tanggal 3 Juni 2017 hingga tangga 8 Juni 2017 di 57 jaringan toko Erafone.

baca juga :

Beredarnya Penampakan Foto Tampang Depan dan Belakang Oppo R11!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY