Berita Terkini: 10 Remaja Diduga Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi di Depok!

0
1093
ilustrasi geng motor
Copyright©Pojok Satu

10 Remaja Diduga Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi di Depok!

Indowarta.com – Ditreskrimum Polda Metro Jaya menngakap sekitar 10 orang remaja diduga jaringan kelompok geng motor Jepang (Jembatan Mampang), gudang perkara (GP) dan Solter 18 yang bermarkas di sekitar Kota Depok, Selasa (30/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Usai menjalani pmeriksaan awal, tiga orang dibebaskan lantaran tiak termasuk dalam gangster tersebut. menurut keterangan yang dipaparkan oleh Kabid Humas Polda metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, polisi mengamankan mereka di Warung Popeye, Jalan Mawar 1, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Setelah itu juga dilakukan penggeledahan di dua lokasi.

Dalam penggeledahan yang dilakukanoleh pihak kepolisian, berhasil diamnakan barang bukti berupa satu set panah beserta busur yang ditemukan di warnet KTC Net jl. Pin Mas Kel. Pancoran Mas Kota Depok. Serta sebilah klewang yang ditemukan di warnet 3 net Jl. Raya tanah baru Kel. Tanah Baru Beji Kota Depok.

Baca Juga Serangan Geng Motor Dalam Video Viral Menurut Pengakuan Warga!

Mereka merupakan sempalan dari geng Jepang yang berkumpul terlebih dahulu dan berangkat bersama-sama dari Depok untuk mencari sasaran dan melakukan penganiayaan terhadap sasaran dengan cara melakukan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam di lokasi yang menjadi sasaran.

geng motor
Copyright©Merdeka

Semua geng motor yang berhasil ditangkap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Berikut ini nama tujuh remaja yang diduga geng motor dan ditangkap oleh Polda Metro.

Dari geng Solter18:

MBJ, ia mengaku pernah terlibat dalam 15 TKP pembacokan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Depok, TSP dan MK.

Dari geng Gudang Perkara (GP):

DI, ia mengaku pernah terlibat dalam 11 TKP pembacokan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Depok. EAS, JA, dan RCP.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Beraksi Di Jagakarsa!

Isu terkait dengan geng motor dan gangster telah dihembuskan untuk membuat masyarakat resah. Imbasnya yakni masyarakat menjadi benar-benar cemas atas isu yang beredar tersebut.

Apalagi pelaku mayoritas masih remaja. Sehingga penyuluhan perlu dilakukan ke sekolah-sekolah maupunj lingkungan mereka tinggal untuk menghindari tindak kriminal dan anarkis. Sehingga kehadiran geng motor kerap dianggap negativ oleh masyarakat.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Amankan 3 Anggota Geng Motor di Depok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here