Uhui. .Kini Harga Harga LeEco Le Pro 3 Hanya Sekitar 3 Jutaan Lho!

0
443
LeEco Le Pro 3
Copyright©Android Community

Uhui. .Kini Harga Harga LeEco Le Pro 3 Hanya Sekitar 3 Jutaan Lho!

Indowarta.com – Belum lama ini smartphone Harga LeEco Le Pro 3 harganya telah dipangkas sehingga membuatnya lebih kompetitif di kelas menengah. Ponsel ini sekarang hanya dibanderol $250 atau sekitar Rp 3,3 juta saja di Amerika Serikat.

Selain Harga LeEco Le Pro 3 yang dipangkas, rupanya spesifikasi yang diusung smartphone ini relative bisa diandalkan di kelasnya. Smartphone kelas menengah LeEco Le Pro 3 ini mengusung layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci.

Selain itu beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow degan antar muka Le UI.

Baca Juga Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang, Apasih Kelebihannya?

Sedangkan untuk performa yang ditawarkan oleh LeEco Le Pro 3 cukup gahar di kelasnya lantaran ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,34GHz dan dual-core 2GHz.

LeEco Le Pro 3
Copyright©Kimovil

Selain itu juga didukung oleh RAM 4GB atau 6GB, serta didukung pengolahan grafis dari Andreno 530 yang powerful.

Dengan Harga LeEco Le Pro 3 yang terjangkau dan menyesar kalangan menengah ini di sisi kamera LeEco Le Pro 3 mengusung kamera belangan beresolusi 16 megapiksel dengan sensor DSI CMOS berukuran ½.8 inci dengan lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Baca Juga Dilabeli Star, Menginitp Ponsel Pintar Android yang Akan Jadi Penerus Samsung Galaxy S8!

Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini beresolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk keperluas foto selfie dan video chat. Smartphone canggih ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4070 mAh yang didukung dengan fasilitas fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Ponsel canggih ini hadir dengan varian memori internal berkapasitas 32GB, 64GB atau 128 GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini  juga diperkuat dengan konektivitas 4G LTE, serta sensor sidik jari Sense ID.

Smartphone ini juga didukung dengan fitur Dolby Atmos untuk mendongkrak kualitas audionya.

Baca Juga Walau Belum Dirilis, Samsung Galaxy J7 2017 Sudah Mengudara Lebih dulu Lewat Youtube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here