Heboh Di FB, Sayembara Gadis Cantik Relakan Mobil Bila Habib Rizieq Syihab Bersalah!

0
1389
Copyright©AhoKerja

Heboh Di FB, Sayembara Gadis Cantik Relakan Mobil Bila Habib Rizieq Syihab Bersalah!

Indowarta.com – Netizen tengah dihebohkan dengan screenshoot postingan Facebook  seorang wanita cantik yang menantang netizen yang kini menjadi viral. Postingan tersebut adalah sayembara gadis relakan mobil kalau Habib Rizieq Shihab benar bersalah.

Postingan sayembara gadis relakan mobil ini diunggah pada hari Rabu , 31 Mei 2017. Foto screenshoot tersebut kemudian menjadi viral terutama setelah akun Instagram @temanahoksedunia memposting screenshoot tersebut.

Dalam unggahan screenshoot tersebut akun @temanahoksedunia juga membubuhkan sebuah caption yang bertuliskan, “Sayembara cuma-cuma buat yg pengeb (pengin) punya mobil.. Kuy inbox FBnya.. Tandaiiinnn!”.

Pada foto tersebut tampak wanita cantik berhijab berdiri di samping mobil sedan merek Suzuki. Pada screenshoot tersebut tertulis ‘sayembara’ atau tantangan pada netizen dengan pertaruhkan sebuah mobil sedan.

sayembara gadis relakan mobil
Copyright©Instagram

“Aduh belum juga ada yg berani sama tantangan gua, kalau Habib Rizieq bersalah ini ambil mobil gua.”

“Kalau Habib Rizieq tidak terbukti bersalah cukup dengan jalan kodok aja dari Jakarta ke Bandung, tapi ini kasus chat Habib Rizieq aja….yang berani silakan inbox.”

Sontak foto sayembara gadis relakan mobil ini langsung menjadi viral. Namun saat mencoba melacak postingan tersebut di Facebook sesuai dengan nama akun FB yang tercantum ‘Rany Septiani’ namun belum berhasil ditemukan. Kemungkinan akun tersebut telah raib.

Sopntan, postingan sayembara ini langsung menuai tanggapan yang beragam dari netizen. Tak sedikit mereka memberikan tanggapan yang kocak atas sayembara itu.

“Ambil mobil cicilan nya udah lunas blm itu?? Jangan jangan eh jangan jangan….” Tuding @floreniskandi.

“Jgn” mobil entah siapa parkir,” tulis @wendy_matsumoto.

“Hahaha mobil kredit tuh atau pinjam kasihan,” komentar @noer_kholip.

Namun kabarnya postingan tersebut diduga hoax. Ada seorang netizen yang memberikan komentar dan mengingatkan admin akun @temanahoksedunia. Menurut akun tersebut foto yang digunakan adalah milik temannya.

Diduga ada pihak yang sengaja membuat akun palsu tersebut dengan nam Rany Septiani dan menggunakan foto-foto dari temannya yang bernama Ratna Debbi.

Seperti yang telah diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah ditetapkan sebagai tersangka kasus chat hot yang diduga melibatkan dirinya dengan seorang wanita yang diduga Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein.

Firza lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus chat dan foto hot yang sempat menyebar dengan cepat dan menjadi viral di media sosial tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditetapkan Jadi Buron!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY