Heboohnya Bayi Bernama Pajero Sport Ini Tinggal di Pamulang Tangsel!

0
451
Bayi Pajero Sport
Copyright©detik

Heboohnya Bayi Bernama Pajero Sport Ini Tinggal di Pamulang Tangsel!

Indowarta.com– Teka teki mengenai seorang bayi yang telah diberi nama unik yakni sebuah nama mobil ini terkuak sudah. Ternyata hal ini bukanlah hoax semata, namun ini memang benar adanya.  Gara-gara nama Pajero Sport ini, anak keempat dari pasangan Muis Iskandar degnan Noviyanti ini telah membuat heboh para netizen.

baca juga : Viral di FB, Driver GoJek Ini Jadi Buruan Klub RX King Se Indonesia, Ini Alasanya!

Mitsubishi yang merupakan produsen dari mobil tersebut pun telah mencari-cari bayi Pajero Sport tersebut. Unggahan foto yang telah ada di dalam media sosial itu pun sempat dihapus oleh adminnya.

Bayi Pajero Sport telah lahir pada hari Rabu 26 April 2017 yang lalu. Mitsubishi Purwokerto menuliskan “Semoga menjadi anak yang sholeh, dan berbakti kepada orang tuanya, amin,” begitu harapan Muis dan Noviyanti pada foto. Foto ini kemudian jadi viral, dibagi banyak orang. “Semoga menjadi anak yang stangguh dan sekuat Pajero Sport”.

Bayi Pajero Sport
Copyright©detik

Terkait dengan unggahana foto di media sosial, salah satu netizen pun memberikan komentarnya “”wowwww …suka bangettt namanya keren …emang pajero asyiiik punya ngedrivenya asyiiik”. Lalu sahut netizen yang lainnya “Ngesuk anakku tak jenengi Lancer Evo”.

Head of MMC Public Relations Department PT KTB Intan Vidiasari pada saat ditanyai mengenai bayi Pajero Sport ini pun telah mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui hal unik ini. Intan Vidiasari pun memberikan komentarnya “Alhamdulillah semoga kamu tangguh di segala medan dan dinamis ya nak”.

baca juga : Berita Terkini: Begini Penjelasan Dokter Soal Video Viral di FB Batita Diberi Cuci Hidung!

Muis telah mengatakan bahwa alasannya telah memberi nama Pajero Sport ini pada anak keempatnya itu karena memang murni dirinya merupakan penggemar dari mobil tersebut. Muis kepada awak media pada saat ditemui di kediamannya yang terletak di Jalan Cemara 1, Pamulang, Tangerang Selatan pada hari rabu 31 Mei 2017 ini telah mengatakan “Saya kasih nama Pajero Sport kan, saya artikan biar gagah, tangguh dan siap di segala medan. Jadi biar anak ini setangguh Pajero Sport”. Muis mengaku bawa dirinya sudah menggemari Pajero Sport ini sudah sejak lama yang lalu.

baca juga : 

Bikin Heboh di FB, Anak Laki laki Ini Dinamakan Pajero Sport Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY