Luis Milla Kritisi Beri Alasan Kenapa Tak Tanggul Evan Dimas dan Dimas Hansamu!

0
265
Luis Milla
Copyright©sepakbola

Luis Milla Kritisi Beri Alasan Kenapa Tak Tanggul Evan Dimas dan Dimas Hansamu!

Indowarta.com – Kali ini Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan klarifikasi mengapa ikut sertakan Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata dalam laga uji coba yang akan segera dilakoni skuad garuda. Bukan hanya kedua pemain tersebut namun Milla juga tak memanggil pemain Timnas U 22 yang barus selasai menjalani naturalisasi yakni Ezra Walian.

Seperti diketahui jika Timnas Garuda akan melakoni laga uji coba internasional melawan Kamboja dan Puerto Riko. Pada laga melawan Kamboja nanti Timnas Indonesia akan melawat kesana pada kamis, 8 Juni 2017. Kemudian laga uji coba kedua melawan Puerto Riko akan di gelar di stadion Maguoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Selasa, 13 Mei 2017.

Sedangkan mengenai tidak dipangilnya ketiga pemain tersebut dijelaskan Luis Milla dan disampaikan oleh asistennya Bima Sakti. Bima mengatakan jika keputusan tidak memanggil Evan Dimas, Hansamu Yama dan Ezra Walian mutlak keputusan Milla.

Luis Milla tidak memanggil Evan Dimas Dan Hansmu Yama dengan alasan mereka diberikan waktu istirahat untuk turnamaen besar yanag akan dilakoni Timnas Indoensia kedepan. Sedangkan untuk Ezra sendiri tak dipanggil supaya dirinya menyelesaikan terlebih dahulu maslah kontraknya dengan klub Jong Ajax Amsterdam.

Luis Milla
Copyright©kompasbola

‘Kami juga mengerti kualitas Evan dan Hansamu, namun bermain di klub mereka masing-masing cukup tinggi volumenya. Kan Evan sendiri juga sempat mengalami sedikit cedera di pergelangan kaki kirinya’ ujar Bima Sakti saat memberikan keterangan resminya pada Rabu, 31 Mei 2017.

Bima juga mengatakan menegnai Ezra Wallian sudah diberikan waktu untuk menyelesaikan kontraknya ketika menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali. Milla saat itu memberikan kesempatan Ezra untuk menyelesaikan kontaknya karena itu menyangkut karier sepak bolanya.

Semenatara itu Luis Milla sendiri juga memanggil sejumlah pemain senior untuk memperkuat Timnas Indoensia dalam laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Riko. Dan lima pemain yang dipanggil yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Bayu Pradana, Irfan Bacchdim, M. Fachrudin dan Stefano Lilipaly.

Dalam laga uji coba nanti Milla akan memadukan kekuatan anak muda Timnas U-22 dengan kelima pemain senior tersebut. Skuad Garuda kali ini juga banyak dihuni oleh pemain-pemain muda U-22 yang dipersiapan untuk gelaran kompetisi di Asia Tenggara.

baca juga : Akan Melawan Kamboja Juni Nanti, Timnas Indonesia Tak Diperkuat Ezra Walian dan Evan Dimas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY