Berita Terkini: Pengacara Ungkapkan Bahwa Habib Rizieq Shihab Akan Pulang Seusai Ramadhan?

0
492
Habib Rizieq
Copyright©spirit

Pengacara Ungkapkan Bahwa Habib Rizieq Shihab Akan Pulang Seusai Ramadhan?

Indowarta.com – Setelah penetapan menjad tersangka Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dipastikan akan segera pulang ke Indonesia. Namun dikatakan jika Habib Rizieq akan pulang ke tanah air setelah bulan Ramadhan nanti.

Dikabarkan jika Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indoneisa usai Ramadhan meskipun telah detetapkan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO). Menurut informasi yang didapat pemimpin FPI tersebut kini tengah fokus menjalankan ibadah di tanah suci, Mekkah.

Mengenai hal ini juga dijelakan oleh Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera saat dimintai konfirmasi kepulangan kliennya tersebut. ‘Habis ini pasti pulang, pasti pulang kok habis Ramadhan kan hidupnya Habib (Rizieq Shihab) disini’ ujarnya pada Rabu, 31 Mei 2017.

‘Saya tidak begitu paham kapan dia (Habib Rizieq) akan pulang. Tapi dipastikan akan pulang nanti’ sambung kapitra Ampera.

habib Rizieq
Copyright©entertaiment

Kapitra sendiri enggan menyebutkan dengan pasti mengenai kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Namun pihaknya sendiri memastikan jika pentolan FPI tersebut dipastikan tetap akan pulang dan meneyelesaikan permasalahan yang kini sedang berjalan.

Sementara itu Kapitra Ampera juga mengatakan jika Habib Rizieq Shihab akan pulang tidak hanya menyelesaikan kasus hukumnya. Namun menurutnya Rizieq akan pulang karena dirinya sebagai warga negara Indonesia yang pulang ke negaranya sendiri.

Habib Rizieq sendiri telah dinaikan statusnya yang sebelumnya menjadi saksi kini menjadi tersangka oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Bukan hanya itu pihak kepolisian juga telah mentapkannya menjadi DPO setalah surat penahanan dikirimkan ke kediaman Rizieq.

Polda Metro Jaya sendiri kini tengah berkoordinsi dengan Diretur Jenderal (Dirjen) Imigrasi untuk memulangkan Rizieq Shihab. Namun menurut informasi hingga kini Habib Rizieq masih berada di Arab Saudi dan belum diketahui dengan pasti kapan tepatnya akan pulang ke Indonesia.

Seperti diketahui jika Habib Rizieq Shihab ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan percakapan berkonten pornografi pada Senin, 29 Mei 2017 kemarin. Sebelumnya pihak penyidik Polda Metro Jaya juga telah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka dan memastikan jika percakapan tersebut asli. Hingga kini kasus ini masih berjalan dan tinggal menunggu kepulangan Habib Rizieq kemudian dilakukan pemeriksaan.

baca juga : Berita Terkini: Ketua Umum PBNU Himbau Rizieq Shihab Segera Pulang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here