Resmi Dipamerkan, Inilah Spesifikasi Ponsel Pintar Essential Phone Dari ‘Bapak’ Android!

0
738
Essential Phone
Copyright©amazonaws

Resmi Dipamerkan, Inilah Spesifikasi Ponsel Pintar Essential Phone Dari ‘Bapak’ Android!

Indowarta.com– Setelah sekian lama hanya sebatas bocoran saja, Andy Rubin ini yang dikenal sebagai Bapak Android akhirnya secara resmi telah memberikan konfirmasi mengenai spesifikasi dari smarptphone perdana yang merupakan  besutan dari perusahaannya yang bernama Essential Phone.

baca juga : Oppo R11 Akan Segera Dirilis di Indonesia Mulai Pekan Depan?

Dari sisi performa, Essential Phone ini akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM mencapai 4 GB dan juga memori internal yang mecapai 128 GB. Hal ini telah dilansir dari laman Uberfizmo pada  hari Selasa 30 Mei 2017.

Lalu dilihat dari segi desain, smartphone ini telah mengusung konsep layar Edge to Edge yang sudah dihadirkan terlebih dahulu oleh Xiaomi, Samsung dan juga LG di jajaran smartphone Flagshipnya. Yang membuat berbeda adalah Essential Phone ini telah dibuat secara khusus sehingga mengelillingi kamera depan untuk memaksimalkan screen to bdy ratio.

Essential Phone
Copyright©droid-life

Essential Phone terbuat dari bodi yang mengkombinasikan bahan dari titanium dan juga keramik. Telah diklaim bahwa Essential Phone ini akan mampu bertahan dari benturan ataupun goresan.

Tidak hanya itu saja, Essential Phone ini akan bisa menampilkan sebuah konektor magnetik yang mirip milik MotoMod Motorola melalaui ekosistem buatan perusahaan. Telah diketahui bahwa pada saat ini perusahaan sudah meluncurkan sebuah aksesori kamera 360 derajat yang akan bisa dipasang di bagian atas smartphone.

baca juga : Menelisik Perbedaan Utama Oppo F3 dan Oppo F3 Plus!

Untuk pengambilan gambar sendiri, Essential Phone ini akan memiliki kamera yang beresolusi 12 megapiksel dengan aperture f/1.8, dan kamera depan 8 megapiksel. Rencananya Essential Phone ini akan dibanderola dengan harga USD 699 atau kurang lebih Rp 9,3 juta. Pada saat diluncurkan, Essential Phone ini telah tampil dengan pilihan warga Black Moon, Stellar Gray, Pure White, dan Ocean Depths.

Kamera depan dari Esssential Phone ini pun ternyata menjadi satu dengan layar. Terasa aneh memang pada saat memegang ponsel dengan kamera depan yang ditempatkan di bagian layar ini. Namun ponsel ini memanglah cukup unik bagi para pengguna.

baca juga : 

Oppo F3 Spesial Reza Rahadian Hanya Tersedia 600 Unit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here