Berita Terkini: Oking Tewas Tabrak Pohon, Status FB nya Sebelum Kecelakaan Bikin Heboh!

0
1318
Copyright©Banjarmasinpost

Oking Tewas Tabrak Pohon, Status FB nya Sebelum Kecelakaan Bikin Heboh!

Indowarta.com – Beberapa hari menuju penghujung Mei, Buana Akbar Firdaus alias Oking selalau galau menulis status di media sosial Facebook. Namun siapa yang mengira jika status FB galau yang ditulis oleh pria berusia 22 tahun itu merupakan suatu pertanda.

Nahas, pada Rabu 31 Mei 2017 lalu sekitar pukul 05.30 Wita, rupanya menjadi waktu terakhirnya oking bernafas di dunia ini. Akhir hidupnya itu ditutup cukup tragis. Pasalnya Oking meninggal dunia akibat insiden kecelakaan tunggal lantaran menabrak pohon.

Beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ia memang empat menuliskan status galau di akun FB pribadinya. Entah apa maksud dari status yang ditulis oleh Oking tersebut, namun tanpa diduga itu merupakan sebuah pertanda.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Dalam statusnya itu, Oking meminta maaf kepada ayah dan ibunya karena ia selalu membuat kedua orang tuanya merasa kecewa karena memiliki anak seperti dirinya. Dia juga mengaku selalu berdoa kepada Tuhan untuk menjaga kedua orang tua dan istrinya saat dirinya sudah tiada.

FB
Copyright©Facebook

“Maafkan aku Ibu dan ayah yg sll buat kalian berdua kecewa dgn lahir nya anak mu ini, di sini aku sll berdoa kepada tuhan sll berdoa jagakan kedua orang tua ku dan istri ku dan di saat aku udah tidak ada lagi”.

Selain itu ia juga telah berdoa dia yang menanggung dosa orang yang dia kasihi selama di dunia ini. jadi saat dirinya nanti tiada, dia akantidur tenang. Karena disitulah ia akan merasa bahagia dan sangat tenang.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

“aku juga udah berdoa trus aku yg menanggung dosa. kalian hidup di dunia ini jadi di kala aku udah tidur tenang di situ aku udah merasa bahagia dan sangat tenang….,” tulis Oking dalam akun FB ‘Oking Sijahil’.

Menurut informasi, Oking meninggal akibat insiden kecelakaan tunggal menabrak pohon tepatnya di Jalan A Yani km 28 Landasanulin, Banjarbaru tidak jauh dari Hotel Novotel. Saat itu Oking menaiki motor Vario, suasana di titik lokasi tidak ada penerangan.

Kendaraannya masuk ke selokan. Tampak suasana sedih masih menyelimuti rumah duka di Komplek Griya Ulim Permai jalan asbri 3 Landasanulin. Oking teryata kerabat dekat seorang anggota polisi, Bripka Deni Rahman. Anggota Polsek Banjarbaru Barat ini begitu dekat dengan sosok almarhum Oking.

Baca Juga Lecehkan Agama di FB, Guru SMA di Margaasih Ini Diseruduk Aparat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here