Setelah Berjuang Melawan Kanker Payudara, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia!

0
746
Yana Zein
Copyright©tribunews

Setelah Berjuang Melawan Kanker Payudara, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia!

Indowarta.com – Kabut duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air kerena kehilangan salah satu aktris pesimetronnya. Yana Zein dikabarkan mengehmbuskan nafas terakhirnya hari ini Kamis, 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 dini hari.

Kabar duka atas meninggalnya pesinetron Yana Zein ini diketahui pertama kali dari unggahan sesama pesinetron Putri Paticia di akun isntagram pribadunya. Terlihat dalam akun instagramnya tersebut Putri menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Yana.

‘Turut berduika cita untuk keluara besar Yanna Zein. Perjuanganmu tidak sia-sia karena kamu sudah memebesarkan dua anak perempuan yang berhati mulia. Semoga beliau beristirahat dengan tenang’ tulis Putri Patricia.

WAJIB BACA :  Mewarnai Rambut Bisa Picu Kanker Payudara?

Dalam tulisan tersebut berada di samping foto ungahan dari Putri yang menunjukan saat dirinya menjenguk Yana di rumah sakit. Terlihat dalam unggahan tersebut Yana masih tergolek lemah di rumah sakit dengan infus yang tertancap di tangannya.

Yana Zein
Copyright©instagram

Seperti diketahui jika Yana Zein sendiri menderita penyakit kanker payudara yang mengharuskannya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Menurut informasi terakhir Yana sempat dilarikan ke rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan sakit pada Rabu, 31 Mei 2017.

Yana dibawa ke rumah sakit karena kondisinya kesehatannya yang menurun hingga membuatnya tak sadarkan diri. Sedangakan diketahui jika beberapa hari sebelumnya wanita yang pernah membintangi film berjudul ‘Cintaku Di Rumah Susun’ itu baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani pengobatan di luar negeri.

WAJIB BACA :  Mewarnai Rambut Bisa Picu Kanker Payudara?

Saat itu perempuan dua anak ini menjalani pegobatan di Tiongkok selama kurang lebih empat bulan lamanya. Sepulang berobat dari Tiongkok kondisi Yana terlihat mulai membaik bahkan sudah bisa berjalan. Nampak dirinya setelah pulang dari pengeobatannya itu sempat berbincang dengan sejulah wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Yana Zein saat itu menuturkan jika penyakit kanker payudara yang dideritanya hampir sembuh 100 persen. Dia mengungkapkan jika kondisinya sudah mulai membaik dan dia juga menunjukan jika saat itu dirinya sudah bisa berjalan. ‘Bisa dibilang sudah hampir 100 persen sembuh payudara saya. Untuk konsisi sudah sekitar 70 hingga 80 persen membaik dan ini saya bisa jalan’ uajrnya pada Minggu 28 Mei 2017.

baca juga : Curahan Hati Yana Zein yang Berjuang Demi Obati Kanker Hingga Donasi yang Kian Viral Di Berbagai Sosial Media !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here