Lapor Polisi Tak Ditanggapi, Pria Ini Lapor FB dan Responnya Luar Biasa!

0
2206
FB
Copyright©acebook

Lapor Polisi Tak Ditanggapi, Pria Ini Lapor FB dan Responnya Luar Biasa!

Indowarta.com– Andrew Forster 35 tahun yang merupakan pemilik bar The Wellington di Preston ini pun terpaksa untuk meminta bantuan dari para netizen melalui media sosial Fb. Hal ini dilakukannya karena laporannya tidak ditanggapi oleh pihak polisi.

Forster sendiri telah sadar bahwa ada penyusup yang telah berhasil measuk ke lantai atas bar miliknya pada saat pegawai ini sibut untuk melayani pelanggan di lantai bawah. Mengetahui hal ini, dirinya pun segera menutup pintu raungan si penyusup berada dan segera menghubungi pihak polisi. Namun sangatlah disayangkan bahwa ternyata operator ni telah mengatakan tidak ada petugas yang tersedia pada saat itu.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Sudah sebanyak tiga kali Forster telah menelpon pihak polisi namun jawabannya pun masih sama seperti sebelumnya. Keadaannya tidak darurat dan polisi tidak bisa mengirimkan petugasnya. Merasa putus asa dan juga bingung harus melakukan apa, Forster pada akhirnya pun telah membaut sebuah postingan di dalam akun media sosial Fb miliknya.

FB
Copyright©acebook

Di dalam postingan di media sosial Fb miliknya, Forster telah menuliskan “Menangkap seseorang yang merampok kantor dan lantai atas The Wellington, menelpon 999 tapi mereka tidak mengirim siapapun karena bukan keadaan darurat.Saat ini aku menjebak mereka di dalam ruangan, tapi tidak ada orang dari kepolisian yang datang. Apa yang harus aku lakukan sekarang??!! Ada ide??”.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Banyak orang yang telah menawarkan bantuan mereka kepada Forster. Di dalam waktu yang singkat pun sudah banyak orang yang telah berkumpul depan bar.

Akhirnya setelah percobaan berikutnya untuk menghubungi polisi, seorang petugas pun datan satu jam setelah Forster pertama kali menghubungi polisi. Si penyusup yang berjenis kelamin perempuan ini pun telah ditangkap oleh polisi dengan dugaan merampok. Kasus ini hanyalah salah satu contoh kasus saja dari beberapa kasus yang telah menyebutkan bahwa polisi tidak bertindah cepat untuk kasus perampokan.

baca juga : 

Lecehkan Agama di FB, Guru SMA di Margaasih Ini Diseruduk Aparat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here