Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Kamis 1 Juni 2017!

0
1901
Jadwal Liga 1
Copyright©foto

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Kamis 1 Juni 2017!

Indowarta.com – Kali ini komoetisi Liga 1 Gojek Traveloka sudah memasuki pekan ke sembilan sejak pertama kali digulirkan. Jadwal Liga 1 pada pekan kesembilan hari ini Kamis, 1 Juni 2017 akan dibuka dengan pertandingan seru klub kasta tertinggi liga di Indoensia.

Jadwal Liga 1 pada hari ini memepertandingakan klub dari Madura yakni Madura United (MU) melawa Persegres Gersik. Kemudian pertandingan kedua mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan yang akan menjamu tamunya dari Palembang yakni Sriwijaya FC.

Pada pertandingan Madura FC vs Persegeres Gresik merupakan pertandingan derbi Jawa Timur yang tak boleh begitu saja dilewatkan. Pertandingan ini menjadi kesempatan untuk Madura United untuk memanaskan persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC, Senin 23 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB Live In TVOne!

Jika skuad asuhan Gomes de Oliviera ini menangan akan membuat MU melesat naik menuju ke urutan dua klasemen sementara. Mudara United sendiri diunggulkan dalam pertandingan ini disamping bermain dihadapan pendukungnya sendiri tim ini juga bermaterikan pemain-pemain top Indonesia.

Jadwal Liga 1
Copyright©detiksport

Pada Jadwal Liga 1 pertandingan antara Madura United vs Persegres Gresik ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan. Markas tim ‘sapi kerap’ ini terbilang angker karena sering kali melumat musuh yang datang dengan banyaknya lesatan gol.

Sedangkan untuk Persegers Geresik sendiri pertandingan ini merupakan ajang kebangkitan tim ini. Wajar saja salah satu tim Jawa Timur ini baru meraih satu kemenangan yang baru saja didapatnya dalam pertandingan pekan ke delapan kemarin. Meskipun kemangan diraih kemarin masih membuat tim ini berada di bawah klasemen yakni diurutan ke 17.

WAJIB BACA :  Pemain dan Pelatih Persib Bandung Minta Maaf Usai Telan Kekalahan!

Selanjutnya Jadwal Liga 1 hari ini juga akan mempertemukan Persela Lamongan vs Sriwijaya FC. Sriwijaya mempunyai ambisi untuk mempebaiki poisinya kini dikalsemen Liga 1 yang masih bercokol di posisi 10 klasemen

Namun syaratanya Siwijaya harus meraih tiga poin penuh saat bertandang ke Stadion Surrajaya Lamongan. Sedangkan Persela sendiri akan lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri serta semangat karena pada pertandingan terakhir juga berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 4-0.

Pertandingan pertama Madura United (MU) vs Persegres Gresik akan digelar pukul 20.30 WIB. Sedangkan pertandingan Persela Lamongan vs Sriwijaya FC akan dimulai pukul 20.30 disiarkan live di stasiun televisi TVone.

baca juga : Jadwal Liga 1, Prediksi Bali United Vs Persib Bandung: Akankah Persib Bandung Pepet Poin PSM Makassar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here