Saat Fahri Hamzah dan Bikin Kaget Tiba Tiba Datang di Medan!

0
389
Fahri Hamzah
Copyright©kompas

Saat Fahri Hamzah dan Bikin Kaget Tiba Tiba Datang di Medan!

Indowarta.com – Kali ini Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah datang ke Medan, Sumatera Utara untuk melakukan kunjungan kerja. Kedatanagnnya kali ini untuk melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada generasi muda. Fahri menyadari jika sosilisasi tersebut tersebut perlu dilakukan kepada masyarakat terutama genarsi muda.

Fahri Hamzah menilai jika sosialisasi ini perlu dilakukan karena semakin kompleknya masa saat ini seperti dari perdaran dan bahayanya narkoba. Dia mengungkapkan jika pengedar yang melakukan penyalahgunaan narkoba haruslah dihukum pidana bahkan dengan hukuman yang berat.

‘Untuk pengedar haruslah dihukum dengan hukuman berat seperti hukuman mati. Sedangkan untuk pengedar dan pengguna dilakukan rehabilitasi dengan biaya sendiri agar keluarga merasa tanggung jawab’ ujarnya.

Sementara itu Fahri Hamzah sendiri melakukan sosialisasinya tersebut di Universitas Negeri Islam, Sumatera Utara. Namun pihak kampus tidak tahu menahu mengenai kedatangan Fahri dan menurut informasi jika yang mengundang Wakil Ketua DPR RI tersebut adalah para mahasiswa.

Fahri Hamzah
Copyright©Liputan6.com

Mengenai hal ini juga disampiakan oleh Humas UIN Sumut, Purwanto. Dia mengatakan jika pihaknya tak tahu menahu mengenai seminar yang dilakukan Fahri bersama mahasiswa itu. Purwanto menuturkan jika Fahri tiba-tiba muncul dan melakukan acara sosialisasi.

Kami tidak diinformasikan adanya acara KAMMI mahasiswa dan tahu-tahun muncul. Sebelumnya tak ada konformasi dari mahasiswa mengenai akan datangnya Fahri dan hingga kini juga belum ada konfirmasi dari panitia acara tersebut’ ujar Purwanto.

Purwanto mengatakan jika pihak kampus terjkejut karena tiba-tiba Fahri datang ke kampus. Menurutnya seharusnya para mahasiswa memberitahukan kepada pihak kampus agar tidak bingung dan juga lebih mempersiapkannya. ‘Kasih tahu dulu seharusnya agar kami tak kebingungan. Saat itu rektor tak ada ditempat dan yang mengadakan mahasiswa’ ujarnya.

Sedangan Fahri Hamzah sendiri saat dikonfirmasi oleh tim media mengaku jika dirinya mendapat undangan untuk menjadi pembicara di UIN Sumut. Kemudian rencananya Fahri beserta rombongan Koordintor Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) DORI RI  akan menemui Gubernur Sumatera Utara, Erry Nuradi setelah kegiatan sosiaisasi di UIN Sumut.

Kemudian Fahri pun diterima oleh Wakil Gbernur Sumut, Nurhajizah ketika datang Balai Kota, Sumatera Utara. Nurajizah sendiri mengatakan jika kedatangan Fahri dan rombongan pejabat dirasa penting untuk menyambung silahturahmi dan juga berbagi informasi.

baca juga : Live Streaming Dakwah dilarang, Fahri Hamzah Lontarkan Sindiran Menohok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY