Mulai Dijual di Amerika Serikat, Segini Harga Blackberry KEYone!

0
422
Harga Blackberry KEYone
Copyright©gagetgan

Mulai Dijual di Amerika Serikat, Segini Harga Blackberry KEYone!

Indowarta.comHarga Blackberry KEYone kini sudah terpampang setelah dibuka pre-oreder di negara asalnya yakni Amerika Serikat (AS). Blackberry canggih ini kini mulai dijual negara asalnya namun penjualan sendiri masih berada di negara asalnya dan belum sampai ke negara kain.

Blackberry KEYone diketahui menggunakan keypad QWERTY dan nantinya akan mulai tersedia di toko online BestBuy. Untuk Harga Blackberry KEYone sendiri banderol 549 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp7,3 juta. Belum diketahui dengan pasti ponsel Blackberry yang satu ini akan masuk ke pasaran Indonesia.

Sementara itu kecanggihan dari smartphone yang satu ini sudah tampak dari luar. Blackberry KEYone ini dibekali dengan layar sentuh yang mempunyai ukuran 4,2 inchi dengan resolusi .cukup tinggi yakni 1620 x 1080 piksel. Smartphone terbaru ini berteknologi  AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 per inchinya.

Bukan hanya itu Blackberry KEYone juga dilengkapi dengan lapisan antigires dari Gorilla Glass 4 dan smartphone ini menggunakan sitem Android 7.2 Nougat.  Kelebihan dari seri KEYone ini sendiri yakni dengan dilengkapinya keypad QWERTY yang tentunya selalu menjadi ciri khas ponsel yang satu ini.

Harga Blackberry KEYone
Copyright©beritagar

Untuk Harga Blackberry KEYone yang terbilang cukup tinggi akan sepadan dengan fasilitas dan fitur didalaamnya. Mulai dari bagiun luar maupun bagian dalam smartphone yakni baterai, kamera dan lain-lainnya tidak kalah dengan smartphone lainnya.

Baterai Blackberry KEYone ini mempunyai kapasitas yang cukup besar yakni 3505 mAh dan baterai bersifat nama atau tidak bisa dilepas. Untuk konektivitasnya juga didukung mulai dari WiFI, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C dan HSPA.

Sedangakan untuk memori internal disediakan kapasitas 32 GB lengkap dengan slot microSD. Untuk perfoirma dari smartphone KEYone ini snediri juga tak perlu diragukan karena mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Pada Snapdragon 625 ini mengususng prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit.

Sebanding dengan Harga Blackberry KEYone karena juga dibekali dengan kamera utama 12 megapiksel den sensor Sony IMX378 serta dilengkapi pula dengan hadirnya dual LED flash. Untuk kamera depannya yakni 8 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

baca juga : Resmi Dirilis, Harga Blackberry Aurora Terlalu Mahal?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here