Final Liga Champions: Juventus Harus Matikan Pergerakan Ronaldo Demi Bungkam Real Madrid!

0
400
Final Liga Champions
Copyright©football

Final Liga Champions: Juventus Harus Matikan Pergerakan Ronaldo Demi Bungkam Real Madrid!

Indowarta.com – Final Liga Champions tinggal menghitung hari dan persiapan pun telah dilakukan dengan matang oleh kedua tim. Dalam laga final nanti Juventus wajib mewaspadai pergerakan bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo.

Semenatra itu Final Liga Champions di gelar di Cardiff, Wales pada Sabtu, 3 Juni 2017 mendatang. Cristiano Ronaldos sendiri kini menjadi ujung tombak yang sangat diandalkan oleh klub Rela Madrid. Maka dari itu Juventus perlu melakukan marking super ketat kepada pemain asal Portugal tersebut.

Seperti diketahui meskipun membawa El Rela melaju ke babak final namun Ronaldo tidak terlalu terlihat dalam gelaran Liga Champions kali ini. Hal itu karena pemain mega bintang Real Madrid ini sempat gagal mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun dalam gelaran Liga Champions musim ini.

WAJIB BACA :  Usai 'Dihancurkan' Real Madrid, Barcelona Terancam Kehilangan Suarez!

Namun anggapan tersebut seakan terhapuskan setelah Ronaldo berhasil mencetak dua gol ke gawang Bayern Munchen pada tanggal 13 April lalu. Sejak itulah mantan pemain Manchester United ini menjadi pemain yang kembali ditakutkan lini tengah lawan.

 Final Liga Champions
Copyright©okezonebola

Sejak awal hingga Final Liga Champions kali ini Cristiano Ronaldo berhasil mengemas 10 gol dari 12 peampilannya. Bukan hanya itu pemain ini seringkali menciptakan peluang dan juga memberikan asist untuk kawannya di lini depan. Terbukti pemain ini sudah menciptakan 20 peluang di kotak pinalti lawan dan lima diantaranya menjadi gol.

Pernyataan jika pemain 32 tahun ini sangat berbahaya juga dikatakan oleh gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Dia menyebutkan jika Cristiano Ronaldo lebih berbahaya dibandingkan dengan penyerng murni yang dimiliki oleh Real Madrid.

WAJIB BACA :  Real Madrid Kalahkan Barcelona di Santiago Bernabue, Gondol Piala Super Spanyol!

‘Ronaldo dalam beberapa musim terakhir terbukti lebih berbahaya dibandingkan dengan Benzema. Maka dari itu kami harus mewaspadai pemain yang satu ini karena pergerakannya yang sangat menyulitkan’ ujarnya.

Sementara itu menatap Final Liga Champions musim ini Juventus optimis bisa mengalahkan Rela Madrid. Hal tersebut ditunjukan dengan sejulah catatan bagus sejak awal gelaran Liga Champions hingga partai puncak yang ditorehkan oleh ‘Si Nyonya Tua’. Apalagi gawang klub Italia tersebut dijaga oleh penjaga gawang handal Gianluigi Buffon dengan catatannya baru kebobol 3 gol pada gelaran ini.

baca juga :Berbagai Hal yang Harus Diwaspadai Real Madrid Saat Jumpa Juventus di Final Liga Champions!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here