Amien Rais Ingin Bertemu dengan Ketua KPK, Sekaligus Laporkan 2 Tokoh Ini!

0
1458
Amien Rais
Copyright©CCN

Amien Rais Ingin Bertemu dengan Ketua KPK, Sekaligus Laporkan 2 Tokoh Ini!

Indowarta.com – Kali ini politikus senior yang sekaligus Ketua Majelis Kehormatan Paratai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais kini muncul dihadapan tim media. Sebelumnya diketahui jika namanya disebutkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus yang mengait Siti Fadilah.

Kini justru Amien Rais mengaku denagn senang hati mengetahui namanya disebut oleh KPK tekah menerima uang dari Siti Fadilah.Dengan angapan tersebut membuat Amien akan berencana mendatangi lembaga anti rasuah tersebut. Rencananya pekan depan dia akan menemui Ketua KPK Agus Rahardjo.

Mengenai rencana ini diungkapkan sendiri oleh politikus ini saat dimintai konfirmasi oleh wartawan. Dia mengatakan jika akan datang langsung ke KPK pada hari Senin, 5 Juni 2017 untuk bertemu dengan Agus guna membahas mengenai dugaan korupsi yang dilakukan sejumlah tokoh.

WAJIB BACA :  KPK Sampai Gandeng FBI Demi Telusuri Aliran Dana E KTP!

‘Saya akan datang pada Senin 5 Juni 2017 dan meminta bertemu dengan Ketua KPK Agus Raharjo. Saya akan bertemu dengannya jika di ijinkan oleh pihak KPK’ ujrnya saat berada di Kompleks Pandensari, Depok, Sleman pada Kamis, 1 Juni 2017.

Amien Rais
Copyright©bataranews

Namun Amien Rais hanya menjawab singkat ketika wartawan mengenai tujuannya datang menemui Ketua KPK pekan depan. Amien menjawab jika nantinya pertemuan dengan Agus tersebut bukan hanya menebicarakan tudingan mengenai dirinya.

Ketua Majelis Kehormatan PAN tersebut mengaku nantinya juga akan melaporkan dugaan korupsi yang akan dilakukan oleh dua tokoh besar negara Indoensia. Dia menyatakan jika akn mengungkapkan nanti dalam pertemuan dengan Ketua KPK mengenai dua tokoh besar yang belum terkuak aski korupsi yang dilakukan.

WAJIB BACA :  Kasus E KTP: KPK Panggil 2 Saksi Atas Tersangka Setya Novanto!

‘Nanti bukan hanya membahas tudingan dari Jaksa KPK. Namun saya juga akan menyampaikan yakni mengenai dugaan korupsi. Saya akan laporkan dugaan korupsi yang dilakukan oleh dua tokoh besar negeri ini yang selama ini belum terungkap dan tidak mendapatkan hukuman apa-apa’ sambung Amien Rais.

Namun Amien Rais sendiri saat itu tidak menjelaskan secara terperinci mengenai tudingaan yang KPK mengenai penerimaaan uang dari Siti Fadillah. Begitu pula dengan rencana laporannya ke lembaga anitrasuah tersebut mengenai dugaan korupsi oleh dua tokoh. Dirinya mengaku akan menggelar jumpa pers pada Jumat, 2 Juni 2017 di kediamannya.

baca juga :  PAN Sebut Amien Rais Tak Urus Masalah Sepele Layaknya Kasus Alkes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here