Berita Hari Ini : Jadi Saksi Kunci, Erik Ditetapkan Sebagai Tersangka Mutilasi Ibu Hamil di Tangerang !

0
1822
mutilasi ibu hamil

Berita Hari Ini : Jadi Saksi Kunci, Erik Ditetapkan Sebagai Tersangka Mutilasi Ibu Hamil di Tangerang !

indowarta.com– Saksi kunci dari kasus pembunuhan dengan cara mutilasi yang dialami oleh seorang ibu hamil bernama Nuri ini akan djerat polisi dengan pasal 181 KUHP mengenai tindak pidana menyembunyikan mayat. Saksi kunci tersebut adalah Erik yang merupakan teman Agus.

Erik adalah orang yang berperan membuang empat potongan tubuh kobarn mutilasi. Dia melakukan hal tersebut atas perintah yang diterima dari Kusmayadi alias Agus si tersangka.

Karena Erik mengetahui perbuatan tersebut namun tidak melaporkan, dia tidak bisa ditahan oleh pihak polisi. Pasalnya adalah 181 KUHP.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya menyebutkan bahwa sebenarnya Erik terpaksa melakukan perintah yang diberikan Agus itu. Alasan yang pertama adalah karena Agus menjabat sebagai supervisor di Rumah Makan Gumarang yang merupakan tempat kerja Erik. Sedangkan alasan yang kedua adalah Erik merasa ketakutan saat mengetahui perbuatan Agus tersebut.

Krishna mengatakan bahwa Erik pada saat itu dalam keadaan tertekan. Erik pun tidak bisa melawan perintah Agus.mutilasi wanita hamil

Selain perbuatannya yang membantu Agus untuk menyembunyikan jejak kejahatan, Erik juga yang memberikan keterangan kunci hingga akhirnya kasus mutilasi ini dapat diungkap oleh pihak pollisi. Erik sangat kooperatif dalam mengungkap kasus mutilasi ini.

Agus sendiri memutilasi Nuri dengan sangat dingin. Kedua tangan Nuri dipotongan menggunakan golok. Kaki Nuri dipotong menggunakan gergaji. Tangan korban dipotong menggunakan golok pada hari Senin dan dibuang. Lalu karena kesulitan memotong bagian kaki menggunakan golok, Agus menjual handphone korban dan laku Rp 500.000.kemudian uang hasil menjual handphone tersebut dia gunakan untuk membeli gergaji.

Setelah itu, Agus membungkus potongan kaki tersebut menggunakan kasur lipat bersamaan dengan sprei yang digunakan untuk mengepel darah Nuri. Jasad Nuri yang tersisa hanyalah badan dan kepala. Kemudian jasad korban diletakan Agus di kamar mandi. Jasad korban ditemukan warga karena tercium bau yang tidak sedap.

baca juga :

Berita Hari Ini : Apa Motif Agus Lakukan Pembunuhan Sekaligus Mutilasi Wanita Hamil ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here