Vivo Resmi Jadi Sponsor Utama Piala Dunia 2018 dan 2022!

0
509
Vivo
Copyright©Droidlime

Vivo Resmi Jadi Sponsor Utama Piala Dunia 2018 dan 2022!

Indowarta.com – Sepak bola adalah alah atu olahraga yang paling diminati di dunia, dan Piala Dunia menjadi salah satu kompetisi olahraga teratas di dunia yang selalu mencuri perhatian masyarakat dunia pecinta bola.

secara resmi prosuden telepon pintar Vivo menjadi sponsor turnamen sepak bola trbesar di dunia. Tak tanggung-tanggung, vendor smartphone ini menjadi sponsor di dua penyelanggaraan sekaligus, yakni pergelran Piala Dunia 2018 di Rusia dan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ni Xudong selaku senior VP Eksekutif mengatakan pihaknya akan mengambil dari semangat sepak bola untuk membrikan pengalaman yang lebih personal, semangat dan energik serta berjiwa muda dalam menikmati ajang Piala Dunia.

Baca Juga Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

Pasalnya, menurut Xudong, sepak bola merupakan olahraga penuh semangat gairah dan juga menakjubkan. Hal inilah yang dinilai Xudong dapat memberikan kebahagiaan antusiasme bagi masyarakat dunia.

Vivo
Copyright©detik

Menurutnya, semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dan usaha untuk terus maju. Sebagai sponsor global untuk Piala Dunia, Vivo berkomitmen untuk menyerap semangat tersebut dan menunjukkan kepada konsumen bahwa pihaknya di seluruh dunia tentang brand yang oenuh kreativitas, menyenangkan dan internasional.

Selain itu, disaat yang sama Vivo akan memberikan pengalaman yang lebih personal, bersemangat, energik dan berjiwa muda dalam menikmati Piala Dunia dan sepak bola pada umumnya.

Baca Juga Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Sementara itu, Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura, mengatakan perkembangan dan komitmen Vivo membuat pihaknya merasa sangat terpacu untuk mulai bekerja sama dengan vendor smartphone tersebut secara insentif dan melihat terobosannya di Piala Dunia dan Piala Konfeerasi.

Dengan resminya Vivo menjadi sponsor di dua pagelaran Piala Dunia sekaligus, maka otomatis dia juga akan menjadi sponsor di dua pergelaran Piala Konfederasi sekaligus tahun 2017 dan 2021. Kemudian, nantinya seluruhstaf FIFA yangbrtugas di Piala Dunia akan menggunakan Vivo sebagai ponsel official.

Kemudian, Vivo akan secara bertahap memperkenalkan ponsel khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen dan penggemar sepak bola dalam menikmati Piala Dunia.

Baca Juga Vivo V5s Laku Sampai Seribu Unit Sehari, Publik Indonesia Mulai Berpaling dari Samsung dan Lirik Vivo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here