Isengnya Ramos Kirim Undangan Nonton Langsung Final Liga Champions Kepada Pique!

0
832
Final Liga Champions
Copyright©ytimg

Isengnya Ramos Kirim Undangan Nonton Langsung Final Liga Champions Kepada Pique!

Indowarta.com- Sergio Ramos dan Gerard Pique ini memang kerap saling mengejek sebagai rival. Setelah Ramos memanasi Gerard Pique pada saat perayaan gelar La Liga, Sergio Ramos telah kembali melakukan ulah tengilnya lagi.

Pada hari Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB ini Sergio Ramos akan tampil bersama dengan Real Madrid di final Liga Champions kontra Juventus di stadion Milennium, Cardiff. Ini telah menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk bisa memenangi gelar Liga Champions yang ke 12 sekaligus juga mengukir sejarah juara dua musim secara beruntun semenjak format turnamen yang baru ini.

Untuk laga final Liga Champions nanti, Ramos sudah mengirimkan undangan secara pribadi kepada beberapa orang untuk menonton secara langsung sebagai tamunya. Yang membuat hal ini lebih menarik adalah Sergio Ramos juga telah memberikan undangan nonton laga Final Liga Champions ini kepada rivalnya di Barcelona yakni Gerard Pique.

Final Liga Champions
Copyright©performgroup

Sergio Ramos pada saat diwawancarai oleh media telah mengatakan bahwa dirinya telah mengirim undangan nonton laga final Liga Champions kurang lebih kepada 20 orang. Dirinya juga telah mengirimkan undangan tersebut kepada Gerard Pique, namun hingga saat ini Gerard Pique masih belum memberikan jawabannya terkait dengan hal ini.

Sementara itu kedua pemain ini telah mengaku bahwa tidak mempunyai masalah pada saat menjadi rekan di dalam rim nasional Spanyol walaupun saling melempar olokan jika terkait dengan klub masing-masing.

Misalnya adalah Gerard Pique yang pernah menertawakan Real Madrid yang telah didiskualifikasi dari Copa del Rey karena telah menurunkan pemain yang telah mendapatkan hukuman larangan bermain. Lalu Pique juga telah menyindir kemenangan yang kontroversional tim rivalnya ini atas Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

Senentara itu Sergio Ramos juga telah meledek Barcelona yang telah memetik kemenangan yang dramatis atas Paris Saint Germain di Liga Champions yang dinilai kental dengan pengaruh wasit. Lalu yang terakhir ini adalah Sergio Ramos telah ikut menyanyikan chant ejekan saat menggelar peryaan gelar Liga Spanyol di Plaza de Cibeles akhir bulan yang lalu.

baca juga : 

Final Liga Champions: Juventus Harus Matikan Pergerakan Ronaldo Demi Bungkam Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here