Berita Terkini : Ahok Cuek Tanggapi Curhatan Wali Kota Jakarta Utara Setelah Dituduh Bersekongkol Dengan Yusril !

0
1789
Ahok

Berita Terkini : Ahok Cuek Tanggapi Curhatan Wali Kota Jakarta Utara Setelah Dituduh Bersekongkol Dengan Yusril !

indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alies Ahok menyatakan cuek atas curhatan anak buahnya yaitu Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi yang kala itu menuliskan sebuah status di media sosial Fb. Rustam menuslikan tentang keluh kesahnya atas pernyataan Ahok yang menuding dirinya berada di pihak Yusril Ihza Mahendra.

Ahok sendiri lebih memilih untuk bersifat acuh tak acuh dari pada mengambil tindakan lebih lanjut seperti Memanggil Rustam guna keperluan klarifikasi. Ditanyai tentang hal itu Ahok hanya menjawab “diamkan saja” pada hari Sabtu 23 April 2016.

WAJIB BACA :  Kapolri Sebut Orang Tua Penghina Jokowi Anggota Ormas yang Akan Dibubarkan!

Tentang sindirirannya untuk Rustam bahwa dia bersekutu dengan Yusril itu, Ahok mengaku bahwa itu hanyalah candaan belaka. Pernyataan itu Ahok lontarkan ketika rapat penanganan banjir.

Ahok berkata “ini pak Wali Kota, saya selalu bilang begini Pak Wali, Pak Wali kalau saya suruh usor orang itum wah ngeyelnya neles. Jangan-jangan satu pihak dengan Yusril”. Ahok berkata seperti itu karena di bawah jalan layang Ancol yang dikenal dengan nama Bottle Neck telahi dihuni warga.

Fb

Bottle Neck adalah saluran air untuk menangani masalah banjir. Warga yang tinggal di sekitar itu harus dipindahkan karena dinilai mengganggu kinerja Bottle Neck. Perintah itu sudah dillontarkan Ahok untuk Pemerintah Jakarta Utara sekitar setahun yang lalu, namun perintah tersebut hingga saat ini masih belum dilaksanakan. Seperti yang diketahui, Yusril merupakan kuasa hukum Luar Batang , Jakarta Utara yang menolak penggusuran.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Wali Kota Jakarta Utara dalam akun fb nya menyatakan bahwa tudingan dia bersekutu dengan tokoh politik ataupun bakal Calon Gubernur dan Wakilo Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 itu sama sekali tidak benar. Tudingan tersebut juga dinilai sama sekali tidak beralasan.

Dalam akun Fb Rustam tertulis “dengan ini saya nyatakan bahwa tuduhan saya bersekutu dengan Pak Yusril adalah tidak benar.Rustam pun menyayangkan pernyataan tersebut keluar dari pemimpin yang diharapkannya bisa memberi petunjuk.

baca juga:

Berita Hari Ini : Meski Ada Satu Juta KTP, Teman Ahok Diminta Serahkan Ke KPUD Seperlunya Saja !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here