Dokter Fiera Lovita Bicarakan Soal Dugaan Intimidasi Akibat Status FB!

0
611
Fiera Lovita
Copyright©detik

Dokter Fiera Lovita Bicarakan Soal Dugaan Intimidasi Akibat Status FB!

Indowarta.com –  Kali ini Fiera Lovita yang juga merupaan salah satu dokter di RSUD Kota Solok, Sumatera Barat angkat bicara terkait. Kali ini dokter dua anak ini buka surat terkait dengan intimidasi yang dialaminya seteah memposting sejumlah status dimedia sosil facebook.

Fiera menyebutkan jika dirinya menuliskan status tersebut di FB sama seperti netizen pada umumnya yang ingin menaggapi suatu kasus. ‘Saya menaggapai  berita mengenai kaburnya Habib Rizieq yang akan dimintai keterangan terait kasus yang dihadapinya. Saya seperti netizen lain yang hanya menyampaikan hak saya untuk berpendapat dan itu tak ada tujuan apapun’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

Penjelasan tersebut diungkapkan oleh Fiera Lovita saat dirinya berada di kantor YLBHI, Jl Borobudur, Jakarta Pusat pada Kamis 1 mei 2017. Dokter Fiera mengatakan jika dia langsung menghapus statusnya tersebut ketika sejumlah netizen menyebut mengina ulama.

Setelahnya Fiera ditemui salah satu aparat Polisi Kota Solok dan memberitahukan jika ada kelompok yang tak senang dengan status yang dibuatnya. Perempuan dua anak tersebut menuturkan jika statusnya yang telah tersebar itu ditambahi dengan hal lain oleh seseorang sehingga membuatnya terkesan semakin provokatif.

Fiera Lovita
Copyright©feednews

Setelah itu Fiera Lovita masih menjlani aktivitas seperti biasa yakni bekerja di Rumah Sakit Daerah di Kota Solok, Sumatera Barat. Namun satu waktu sata perjalanan pulang bekerja dirinya ditemui oleh sejumlah ormas yang memintanya untuk membuat pernyataan maaf di facebook yang kemudin langsung diikuti oleh Fiera.

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Kemudian Fiera pun sempat melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak ormas guna meminta maaf. Namun bukan malah selesai justru semakin panas karena sejumlah foto pertemuan tersebut disebar dimedia sosial dan ditambah dengan kata-kata provokatif.

Fiera Lovita
Copyright©VOA Indonesia

Maka dari itu Fiera Lovita akahirnya memutuskan untuk meninggalkan Kota Solok karena merasa dirinya diintimidasi dan terancam. Fiera memutuskan pergi ke Jakarta dengan dua anaknya dan saat meninggalkan Kota Solok pun dirinya harus dikawal oleh sejumlah aparat untuk megantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Setelah sampai di Jakarta Fiera pun dijemut oleh sejumlah relawan. Perempuan tersebut mengatakan jika dirinya hanya sementara di Jakarta dan belum menentukan kedepannya akan tinggal dimana.

baca juga : Kisah Fiera Lovita, Korban Persekusi yang Dituding Hina Ormas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here