Motorola Moto Z2 Play Meluncur dengan Body Lebih Tipis Dan Ringan!

0
798
Motorola Moto Z2 Play
Copyright©gizbot

Motorola Moto Z2 Play Meluncur dengan Body Lebih Tipis Dan Ringan!

Indowarta.com – Motorola merilis penerus Moto Z Play yang diberi nama Moto Z2 Play. Sama seperti pendahulunya, Motorola Moto Z2 Play merupakan perangkat kelas menengah dengan layar 5,5 inch, dan kompatibel dengan MotoMod.

Jika dibandingkan terdahulunya, smartphone ini memiliki bobot yang lebih ringan, yakni 145 gram. Pasalnya kapasitas baterainya pun 15% lebih kecil, yakni 3.000 mAh, sedangkan Z Play berkapasitas 3.510 mAh. Selain itu juga ada peningkatan juga pada sisi prosesor RAM dan kamera.

Ponsel yang memiliki layar 5,5 inch 1080p AMOLED ini menggunakan chipset Sanpdragon 626 penerus dari Snapdragon 625 dengan RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB serta pilihan storage 32 GB dan 64 GB.

Baca Juga Berita Terkini: Resmi Masuk Indonesia, Harga Motorola Moto M dijual Rp 4 Juta!

Motorola Moto Z2 Play disokong dengan sistem oprasi Android 7.1.1 Nougat, dengan fitur Night Display yang dibuat untuk mengurangi emisi sinar biru saat digunakan pada malam hari. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang didesain ulang serta control suara yang bisa memberikan bermacam informasi instan tanpa perlu menyentuh atau membuka kunci ponsel.

Motorola Moto Z2 Play
Copyright©CNET

Kemudian pada sektor lini fotografinya, smartphone ini cukup menarik  karena memberikan resolusi yang tinggi. Namun dibandingkan dengan dengan pendahulunya ini terbilang lebih kecil. Pada kamera utama mendukung dengan lensa 12 megapixel yang dilengkapi dengan flash, serta dukungan kualitas sensor yang lebih baik, juga lensa yang lebih bagus karena punya bukaan f/1.7.

Sedangkan pada kamera depan mencakup resolusi 5 megapixel dengan lensa f/2.2 yang juga dilengkapi dengan dual LED flash. Elain itu, kamera anyar ini kabarnya juga memiliki banyak kelebihan lantaran memiliki bukaan lebih besar.

Baca Juga Kantongi Izin Dari Tiongkok, Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play Diungkap!

Tak hanya itu teknologi autofocus dual pixel dan sistem laser fokus yang loebih baik untuk penggunaan di kondisi gelap. Namun hal ini juga membuat harga Motorola Moto Z2 Play lebih mahal, yakni USD 499 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Kabar soal Motorola Moto Z2 Play ini memang sering terdengar saja. yang terbaru membahas soal performanya yang menjanjikan performa yang dua kali lebih kencang dari pendahulunya.

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Sosok Moto Z, Smartphone Paling Tipis Di Dunia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here