Megawati Soekarnoputri Adalah Aktor Dibalik Kasus Habib Rizieq Shihab?

0
10422
Rizieq Shihab
Copyright©SuratKabar.ID

Megawati Soekarnoputri Adalah Aktor Dibalik Kasus Habib Rizieq Shihab?

Indowarta.com- Kasus chat hot yang kini telah menjerat Imam Besar Front Pembela Islam yakni Habib Rizieq Shihab ini masih saja menuai kontoversi. Terlebih lagi pada beberapa waktu yang lalu Polda Metro Jaya ini telah menetapkan Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka dalam kasus chat hot tersebut.

Sementara itu Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab sendiri telah meyakini bahwa kasus yang telah menjerat Habib Rizieq ini merupakan kriminallisasi ulama dan juga politik balas dendam saja. Bahkan kuasa hukum Habib Rizieq  Shihab ini telah menduga bahwa aktor yang berada di balik kasus ini adalah Ketua Umum PDI P yakni Megawati Soekarnoputri.

Dilansir dari Kriminalitas.com, kuasa hukum Habib Rizieq Shihab yakni Sugito Atmo telah mengatakan “Ini kenapa dipercepat? Karena ini dipakai untuk menghantam Rizieq lantaran Ahok kalah, sehingga Jokowi, Megawati dan PDIP marah,”. Sugito menambahkan “Saya gak tau kenapa Pak Tito seperti itu. Sepertinya, semua sumber daya kepolisian dipakai untuk mengerahkan kasus itu.”.

megawati

Tak hayal apabila pernyataan dari kuasa hukum Habib Rizieq Shihab ini pun telah menuai beberapa tanggapan dari masyarakat luas. Ada masyarakat yang telah sepakat dengan apa yang telah dilontarkan oleh kuas ahukum Habib Rizieq Shihab tersebut. Namun ada juga masyarakat yang menyebutnya hanya mengada-ada saja.

Sementara itu pihak polisi sendiri telah menegaskan bahwa kasus yang telah menjerat Habib Rizieq Shihab ini pun telah diproses sesuai dengan prosedur hukuma yang sudah telah berlaku. Dalam kasus chat hot yang telah menjerat Habib Rizieq dengan Firza Husein ini, sudah sebanyak dua kali Habib Rizieq mangkir terhadap panggilan yang sudah dilayangkan oleh pihak kepolisian.

Pada saat ini Habib Rizieq Shihab sendiri dikabarkan tengah berada di luar negeri dan masih belum kembali ke Indonesia. Tidak hanya kasus chat hot saja, Habib Rizieq Shihab ini juga ditunggu oleh kasus yang lainnya yakni kasus penodaan Pancasila. Sebelumnya Firza Husein juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus chat hot tersebut.

baca juga : 

Habib Rizieq Shihab Siap Pulang ke Indonesia, Asalkan. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here