Prediksi Final Liga Champions 2017 Juventus Vs Real Madrid, Live Streaming In SCTV!

0
277
Prediksi Final Laga Champions
Copyright©mantapbola

Prediksi Final Liga Champions 2017 Juventus Vs Real Madrid, Live Streaming In SCTV!

Indowarta.comPrediksi Final Liga Champions kini menunjukan kekuatan seimbang antara Juventus dengan Real Madrid yakni 50 : 50. Keduanya sendiri mencatatakn namanya pada musim ini menjadi juara gelaran liga domestik masing-masing. Juve dan El Real juga dihuni oleh pemain-pemain yang luar biasa serta dengan sejumlah suntikan pemain muda.

Catatan menarik pada gelaran Liga Champions kali ini bagi Juventus yang selalu nampak begitu hebat saat bermain di kandang lawan. Menurut catatan yang diperoleh menunjukan jika laga tandang Juventus di Liga Champions terlihat lebih baik dibandingkan laga kandangnya kecuali saat melawan Barcelona.

Sedangkan Prediksi Final Liga Champions untuk Real Madrid juga bisa jadi merebut gelar juara pada kompetisi terbesar Benua Eropa ini. Terlihat klub El Real kebalikan dari Juventus yakni lebih terlihat tampil baik saat bermain di kandang sendiri dibandingkan bermain dalam laga tandangnya.

Dan pada Final Laga Champions kali ini akan digelar tidak di Stadion El Real Maupun Juventus. Partai puncak ini akan digelar jauh dari kandang maising-masing sehingga bersifat netral. Namun secara statistik hal tersebut menguntungkan Juventus yang sering menang dalam laga di luar stadion mereka.

Prediksi Final Laga Champions
Copyright©batpost

Juve tercatat tak terkalahkan dalam gelaran Liga Champions 2016/2017 kali ini dan dari awal hanya kebobolan tiga gol saja. Itu salah satu catatan luar biasa yang ditorehkan oleh Gianluigi Buffon dan kawan-kawan yakni dalam 12 laga hanya kemasukan 3 gol. Sedangkan catatan gol Juve dan El Real menunjukan jika tim asuhan Zenedine Zidane lebih unggul yakni 32 dibandingkan 21 untuk Juve.

Jika dibilang kekuatan tim seimbang dan sama-sama mempunyai kelebihan serta kekuatan maisng-masing. Namun juga bisa dibilang cukup kontras karena akan menyajikan pertarungan tim dengan kekuatan bertahan luar biasa melawan tim dengan kekutan menyerang luar biasa.

Prediksi Final Liga Champions kali ini jika melihat konsistensi dari klub asuhan Max Allergi diprediksikan Juventus akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Apalagi semagat pemin Juve pastinya akan terpompa karena jika merebut gelar Liga Champions musim ini Juve akan merengkuh treble pertama dan meghentikan kutukan setelah gagal di empat final sebelumnya.

baca juga : Final Liga Champions: Juventus Harus Matikan Pergerakan Ronaldo Demi Bungkam Real Madrid!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY