Final Liga Champions 2017: Tiga Duel di Tiga Sisi yang Paling Menentukan!

0
831
Final Liga Champions
Copyright©sindonews

Final Liga Champions 2017: Tiga Duel di Tiga Sisi yang Paling Menentukan!

Indowarta.com- Real Madrid kini telah memiliki sebuah kesempatan untuk menjadi klub yang pertama kalinya mempertahankan gelar Liga Champions pada saat menghadapi Juventus nanti di pertandingan final akhir pekan ini.

Di sisi lain, Juventus pastinya nanti juga akan memberikan perlawanan yang sangat keras pada pertandingan nanti. Juventus selama  6 musim ini telah mendominasi Serie A tentu saja tidak ingin menelan kekalahan seperti pada laga final Liga Champions dua tahun yang lalu. Kita akan lihat beberapa duel kunci yang bisa berpengaruh pada pertandingan final Liga Champions.

  1. Dani Alves Vs Cristiano Ronaldo

Duel antara Dani Alves dengan Cristiano Ronaldo ini memang sudah lama tersaji dan selalu menarik untuk disaksikan. Keduanya sudah sering kali bertemua semenjak Dani Alves masih bermain untuk Barcelona dulu.
Dani Alves merupakan sosok yang berkontribusi terkait dengan keberhasilan Juventus menembus partai final. Namun kali ini yang menjadi lawannya adalah Cristiano Ronaldo, tentu saja Dani Alves akan berfikir dua kali untuk maju membantu serangan.

Final Liga Champions
Copyright©sundul
  1. Miralem Pjanis Vs Toni Kroos.

Ini merupakan duel lini tengah yang akan mengalirkan permainan bola tim mereka masing-masing. Toni Kroos menjadi pemain yang diharapkan bisa memberikan tempo yang tepat untuk Real Madrid bersama dengan Luka Modric.

Namun Miralem Pjanic ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah dari gelandang asal Jerman tersebut. Duel kedua pemain ini akan menjadi penentu di tim mereka masing-masing untuk bisa mengkuasai jalannya pertandingan.

  1. Gonzalo Higuain Vs Sergio Ramos.

Ini juga merupakan duel yang patut dinantikan pada laga final nanti. Gonzalo Higuain merupakan pemain terbarik Juventus pada saat ini dengan torehan yang bagus pada musim debutnya bersama Juventus. Tentu saja Sergio Ramos tidak akan membiarkan mantan rekan satu timnya itu untuk bisa banyak bergerak di daerah pertahanan Real Madrid. Sergio Ramos merupakan sosok berpengaruh besar di dalam pertahanan Real Madrid.

baca juga : 

Final Liga Champions: Juventus Harus Matikan Pergerakan Ronaldo Demi Bungkam Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here