Berbagai Fakta Menarik Jelang Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid Dini Hari Nanti!

0
436
Final Liga Champions
Copyright©sidomi

Berbagai Fakta Menarik Jelang Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid Dini Hari Nanti!

Indowarta.comFinal Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua raksasa benua Eropa yakni Juventus dan juga Real Madrid. Juara Liga Italia Juventus akan melawan juara Liga Spanyol Real Madrid dalam partai puncak gelaran turnamen terbesar benua Eropa kali ini.

Sementara itu Final Liga Champions 2016/2017 kali ini akan digelar di Candiff, Wales pada Mingu 4 uni 2017 dini hari WIB. Seperti diketahui jika gelaran Liga Campions tahun sebelumnya berhasil menempatkan Real Madrid menjadi juara.

Kini El Real yang berstatus menjadi juara bertahan menegmban misi berat untuk mematahkan kutukan sejak tahun 1992. Kutukan Liga Champions tersebut yakni juara bertahan tidak akan kembali merebut juara pada musim berikutnya. Dan kutukan juara ini juga menjadi misi yang harus dipecahkan oleh arsitek El Real, Zenedine Zidane.

Final Liga Champions
Copyright©sundul

Sedangkan Juventus juga memiliki ambisi besar untuk merebut juara Liga Champions musim ini. Jika Gealuigi Buffon dan kawan-kawan berhasil merebut kemenangan maka dipastikan klub Italia ini akan meraih trible winner untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Cukup diketahui jika Juve juga cukup lama tidak merajai kompetisi terbesar Benua Eropa ini.

Final Liga Champions dipastikan nanti akan berjalan seru dan alot. Pasalanya pertandingan puncak ini memertemukan tim dengan pertahanan luar biasa melawan tim dengan penyerangan luar biasa. Keduanya akan saling jegal demi mengangkat trofi Si Kuping Besar ini.

Sejumlah fakta menarik juga hadir sebelum partai puncak Final Liga Champions berlangsung. Ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui pecinta sepak bola sebelum pertandingan Juventus vs Real Madrid dilangsungkan.

Fakta tersebut mulai dari Real Madrid yng telah menjuarai kompetisis Liga Champions sebanyak 11 kali yakni pertama tahun 1995 dan terakhir tahun 2016 kemarin. Sedangkan Juventus sendiri baru menjuarai kompetisi ini sebanyak dua kali yakni tahun 1985 dan 1996.

Real Madrid dan Juventus telah bertemu sebanyak 18 kali di kompetisi elite Eropa ini. Jika Real Madrid menang akan menjadi tim Spanyol pertama yang berhasil memeprtahankan gelar Liga Champions setelah AC Milan tahun 1990. Jika Juve yang menang maka tim asuhan Max Allergi ini mencatatkan Trible Winner pertamanya.

baca juga : Prediksi Final Liga Champions 2017 Juventus Vs Real Madrid, Live Streaming In SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here