Berita Terkini: Presiden Jokowi Terbang Ke Malang, Berikut Agendanya!

1
724
jokowi
Copyright©okezone

Berita Terkini: Presiden Jokowi Terbang Ke Malang, Berikut Agendanya!

Indowarta.com– Pada hari Sabtu 3 Juni 2017 ini Presiden Joko Widodo akan bertolak ke Malang, Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja. Seperti yang telah dikutip di dalam siaran pers resmi Istana, Persiden Jokowi telah terbang melalui Pangkalan TNI Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada pukul 07.30 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1.

baca juga : Sejarawan Ini Ungkap Alasan Kenapa Jokowi Jadikan 1 Juni Sebagai Hari Lahir Pancasila!

Di malang nanti, Persiden Jokowi ini akan mengawali kegiatannya dengan meresmikan SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur. SMA ini akan berlokasikan di Kadungkandang, Kota Malang. Setelah itu Jokowi diagendakan akan membagikan ribuan Kartu Indonesia Pintar kepada para siswa yang ada di Jawa Timur. Acara bagi-bagi KIP ini digelar di Kabupaten Malang.

WAJIB BACA :  Kapolri Sebut Orang Tua Penghina Jokowi Anggota Ormas yang Akan Dibubarkan!

Lalu pada sore harinya Presiden Joko Widodo ini akan dijadwalkan untuk menghadiri kajian Ramadhan 1438 Hijriah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang akan digelar di Universitas Muhammadiyah malang Dome, Kecamatan Lowokaru, Kota Malang.

Jokowi
Copyright©News21

Presiden Joko Widodo akan kembali ke Ibu Kota pada hari Jumat petang melalui Bandar Udara Abdurachman Saleh, Kabupaten Malang. Yang akan turut mendampingi Presiden Joko Widodo di dalam kunjungan kerjanya kali ini adalah Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

baca juga : Sambut hari Lahir Pancasila, Jokowi Beri Tema Pekan Pancasila, ‘Saya Indonesia Saya Pancasila’ Menggema!

Sebelum ini, Presiden Joko Widodo juga telah buka bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan. Pada saat itu Presiden Joko Widodo telah tiba pukul 17.21 WIB didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Mereka berdua telah disambut langsung ketua MPR dan juga Sekjen MPR yakni Ma’ruf Cahyono.

WAJIB BACA :  Istana Negara Tepis Isu Reshuffle Kabinet!

Jokowi sempat mencopot sepatunya di pintu utama sebelum memasuki kediaman dari Zulkifli Hasan itu. Jokowi kemudian memasuki ruang yang sudah dipenuhi oleh beberapa tokoh dan juga para pejabat. Para pimpinan lembaga negara dan menteri Kabinet Kerja sudah datang sejak pukul 17.00 WIB. Tampak Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan KSAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto datang bersamaan

baca juga : 

Bahagianya Afi Nihaya Saat Bertemu dengan Presiden Jokowi di Hari Lahir Pancasila!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here