LG G6 Dan LG G6 Pro Siap Dirilis Bulan Juni Ini!

0
147
LG G6
Copyright©tribunstyle

LG G6 Dan LG G6 Pro Siap Dirilis Bulan Juni Ini!

Indowarta.com – Kali ini smartphone LG akan segera meluncurkan dua keluaran terbaru seri LG G6 dalam waktu dekat ini. Dua smartphone seri G6 tersebut yakni G6 plus dan G6 Pro yang kemungkinan akan diluncurkan pada akhir bulan Juni 2017 mendatang.

Diketahui jika smartphone LG G6 ini bisa terbilang baru diluncurkan oleh LG yakni baru beberapa bulan dan belum genap sethun. G6 sendiri merupakan produk unggulan dari pabrikan LG dan baru-baru ini dikabarkan jika smartphone yang satu ini akan meluncurkan turunannya.

Nampakanya seri G6 ini nantinya akan diberikan embel-embel dibelakang namnya yakni Plus dan Pro. Meskipun demikian jangan mengharap jika kedua keluaran terbaru ini nanti akan dibekali dangan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Pasalnya menurut informasi LG G 6 plus dan LG G6 Pro ini nanti akan menawarkan perubahan kecil.

LG G6 sendiri mengeluarakan dua turunan denegan emebel-emebel plus dan pro ini tak lain untuk bersaing dengan smartphone lainnya. Terlihat dalam LG G6 Plus didalamanya disisipi memeori penyimpanan internal sebesar 128 GB. Terlihat dibekali dengan kemampuan wireless charging dan tentunya dengan harga yang lebih mahal.

LG G6
Copyright©Teknokompas

Menurt informasi LG G6 Plus ini dibanderol dengan harga 890 dolar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan bernilai seitar Rp 11,8 juta. Lain lagi dengan turunan G6 yang satunya yakni LG G6 pro yang memliki fitur dibawah G6 plus.

Dalam LG G6 Pro disisipi memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dan pastinya dibanderol dengan harga murah. Rencananya LG akan menjual ponsel G6 Pro ini dengan kisaran harga 700 Dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 9,3 juta.

Sedang mengenai orisinil didalamnya nampanya kedua smartphone seri terbaru LG G6 ini akan sama dengan keluaran sebelumnya. Mulai dari kamera yang akan tetap mengunakan kamera ganda serta masih menggunakan Snapdragon 821.

Sementara itu LG sendiri disebut-sebut juga akan menambah varian smartphonenya dengan LG V30. Smartphone yang satu ini belum diumumkan tapi diklaim nantinya bakal dibuat dalam berapa varian nama yang berbeda. Hal tersebut dilakukan karena merupakan bagian dari upaya mengatur ulang lini produk LG.

baca juga : LG G6 Hadir dengan Layar Lebih Lebar, Body Mungil Kualitas Unggulan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY