GoJek Luncurkan Program Spesial ‘Ramadhan Tanpa Batas’!

0
1478
GoJek
Copyright©Go-jek

GoJek Luncurkan Program Spesial ‘Ramadhan Tanpa Batas’!

Indowarta.com – Penyedia layanan ‘on-demand’ berbasil aplikasi GoJek kini meluncurkan program spesial Ramadhan yang bertajuk ‘Ramadhan Tanpa Batas’ guna membrikan kesempatan kepada pengguna dan mitra bisnis berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Seperti yang dituturkan oleh VP marketing GoJek Indonesia Pingkan Irwin di Yogyakarta, Jumat (2/6), “Melalui program ini diharapkan bulan suci Ramadhan dapat dimanfaatkan secara maksimal. Selain itu pengguna dan mitra bisa menciptakan momentum spesial bersama dengan keluarga maupun sahabat.

Menurutnya, program ‘Ramadhan Tanpa batas’ ini merupakan inisiatif GoJek dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadhan ini.

Inisiatif tersebut sejalan dengan misi perusahaan ojek online ini untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

GoJek
Copyright©Go-jek

Dengan beragam fitur di aplikasi, Gojek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Hal itulah yang akan dijaga dan bahakan ditingkatkan di bulan suci Ramadhan kali ini.

Pingkan Irwin juga mengatakan hampir seluruh layanannya menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama.

Selain itu, ia juga mengatakan, selain mengubah tampilan aplikasi dan tampilan fitur terima kasih dengan suasana ramadhan, setiap layanan juga menghadikan program khusus.

Misalnya saja Go-Food, yang menghadirkan kategori buka dan sahur. Sedangkan Go-Mart menghadirkan ‘pop-up store’ parsel lebaran dan beberapa program menarik yang lain. Menurutnya, pengguna melalui Go-Tix dapat melakukan donasi mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribu.

Untuk ramadhan tahun ini Go-Tix bekerja sama dengan Rumah Zakat, wecare.id, SOS Children Village. Bersama dengan penyanyi Andien Aisyah dan Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save The Children Indonesia, Go-Tix juga mengajak pengguna GoJek untuk mendonasikan uang makan siangnya bagi anak-anak kurang beruntung.

Selain menyiapkan program yang spesial untuk pengguna setia GoJek, perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga telah menyiapkan program khusus untuk para driver.

Baca Juga Tak Disangka, Driver GoJek Ternyata Juga Dapat Pelatihan Bahasa Inggris Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here