Samsung Galaxy Note 8 Bakalan Meluncur Lebih Cepat!

0
750
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Samsung Galaxy Note 8 Bakalan Meluncur Lebih Cepat!

Indowarta.com– Ponsel unggulan Samsung selanjutnya adalah Samsung Galaxy Note 8 yang sudah merupakan bukan rahasia lagi. Pihak Samsung telah memberikan konfirmasi bahwa perusahaan tidak membunuh jajaran Nte meskipun ada kegagalan yang telah terjadi pada Note 7 yang sudah diterbitkan tahun lalu.

baca juga : Dilabeli Star, Menginitp Ponsel Pintar Android yang Akan Jadi Penerus Samsung Galaxy S8!

Pada saat ini telah ada sekumpulan laporan yang telah memperinci beberapa fitur baru dari Samsung Galaxy Note 8. Namun sebuah berita yang beredar ini mungkinan akan mendatangkan kabar baik. Hal ini karena nampaknya ponsel baru ini akan bisa menghampiri toko lebih cepat lagi dari yang diharapkan oleh para pelanggan.

Berdasarkan dari sumber Galaxy Club, Samsung Galaxy Note 8 ini akan memiliki layar infinity yang mirip dengan layar cantik itu di Galaxy S8. Jika ada satu fitur yang telah dikonfirmasi dari Samsung Galaxy Note 8, maka itu adalah layarnya. Bagaimanapun layar infinity disebut sebagai fitur terbaik Samsung Galaxy S8.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Laporan itu juga telah mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan diuiji coba untuk menjalankan Android 7.1.1. ini merupakan rincian yang penting karena hal ini menunjukkan bahwa ponsel tidak akan diluncurkan dengan Android O yang tertanam sebagaimana yang telah dikutip dari situs BGR pada hari Jumat 2 Juni 2017.

baca juga : Bocoran 4 Warna yang Akan Dihadirkan Dalam Samsung Galaxy J7 2017!

Hal ini juga bisa menyirakan bahwa Samsung tidak akan memiliki akses ke veris final Android O pada waktunya untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 8. Merupakan hal yang tidak mungkin bagi Samsung untuk menjalankan Nougat di Samsung Galaxy Note 8 selama pengujian dan kemudian meluncurkannya dengan menjalankan Android O.

Jika memang informasi ini akurat, berarti pihak Samsung tidak berencana untuk menunda peluncuran Samsung Galaxy Note 8 terlalu lama. Hal ini berbeda dengan beberapa laporan sebelumnya yang telah mengatakan bahwa Samsung Galalxy Note 8 ini akan diluncurkan lebih lambat dari perkiraan yakni pada akhir bulan Agustus atau awal September. Hal ini karena pihak Samsung ingin berhati-hati.

baca juga : 

Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang, Apasih Kelebihannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here