Berita Terkini : Kasus Mirna Tak Kunjung Tuntas, Pengacara Klaim Jessica Wongso Alami Depresi !

0
5501
Jessica Wongso

Berita Terkini : Kasus Mirna Tak Kunjung Tuntas, Pengacara Klaim Jessica Wongso Alami Depresi !

indowarta.com– Kondisi Jessica Wongso kini terus mengalami penurunan. Jessica tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin mengalami depresi dan demam setelah selama 86 hari mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Jessica, Wahyudi Wibowo Sukinto mengatakan bahwa Jessica mengalami depresi, Jessica ditahan namun tidak berbuat. Hingga saat ini pihak polilsi masih belum bisa membuktikan, karena memang menurut Wahyudi kliennya tersebut tidak bersalah.

Pada saat ini Jessica juga sedang terserang sakit flu dan batuk. Masa penahannya masih akan berakhir sampai 34 hari kedepan. Dalam peruaturan yang berlaku, Jessica harus dibebaskan pada 29 Mei 2016 nanti jika berkas di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta masih P19.

Jika Jessica tak segera dibebaskan padahal kasusnya masih belum menemui titik terang, maka pihak Jessica akan menuntut Polda Metro Jaya. tidak hanya Polda Metro Jaya, pihak Jessica juga akan menuntut dua petingginya yaitu Tito Karnavian dan juga Krishna Murti.Jessica Wongso

Jessica ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak polisi atas meninggalnya Wayan Mirna Salihin wanita berumur 27  tahun. Mirna meninggal setelah dia meminum kopi bercampur racun sianida di Kafe Oliver 6 Januari 2016. Jessica Wongso ditetapkan sebagai tersangka sejak hari Jum’at 29 Januari 2016 malam. Dia ditahan di rutan Polda Metro Jaya sejak hari Sabtu

Sebelumnya berkas kasus Jessica Wongo juga sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk yang ketiga kalinya. Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta Waluyo mengatakan bahwa polisi telah memenuhi janjunya untuk melimpahkan berkas kasus Mirna itu ke Kejati DKI. Kejati pun juga sudah memberikan berkas tersebut ke JPU guna diperiksa setiap catatan yang telah diberikan Jpu ke penyidik Ditreskrim Polda Metro Jaya.

Ditreskrim Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti sendiri menjelaskan bahwa berkas kasus Mirna ini telah dilimpahkan pada 21 April 2016. Dia mengaku bahwa kekurangan berkas yang dilimpahkan sebelumnya telah diperbaiki.

baca juga :

Berita Terkini: Jerat Jessica Polisi Beberkan 4 Bukti Kuat Disertai Keyakinan Dharmawan, Kok Berkas Belum Juga P21 ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here