Persib Bandung Kalah Lagi, Djanur Disinyalir Sudah Dipecat, Essien Marah marah!

0
912
Persib Bandung
Copyright©bola

Persib Bandung Kalah Lagi, Djanur Disinyalir Sudah Dipecat, Essien Marah marah!

Indowarta.com – Kali ini kondisi  Persib Bandung tengah memas usai menelan kekalahan dua kali beruntun dalam pertandingan terakhir. Sang arsitek tim ‘Mung Bandung’ yakni Djajang Nurjaman kini terancam posisinyaa dan disinyalir telah dipecat dari posisi kepelatihan.

Kabar Persib Bandung ini diketahui setelah para pemain meninggalkan ruangan ganti Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu malam, 4 Juni 2017. Terlihat setelah pertandingan usai Djajang pergi berbeda arah dengan para pemain. Disisi lain terlihat jika pemain bintang mereka Michael Essien menggerutu dengan kondisi yang terjadi di klubnya ini.

Pada Minggu malam saat itu Persib Bandung melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka melawan klub Bhayangkhara FC. Pertandingan itulah yang membuat ltim pangeran biru semakin memanas keadaannya. Pasalnya Persib kalah dengan skor 2-0 dan ini merupakan kekalahan dua kali beruntun setelah dikalahkan oleh Bali United.

Setelah pertandingan Persib Bandung usai Djadjang sempat diwawancarai oleh tim media. Pelatih senior tersebut sempat mengatakan jika dirinya siap untuk dievalusi dan bahkan dia mengatakan siap untuk dipecat saat konferensi pers usai pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Copyright©bola

Kemudian selesai konferensi pers Djajang kembali ke ruang ganti dan terlihat jika evaluasi tim berlangsung sangat lama. Nampak setelah evaluasi selesai para pemain Persib pun keluar dari ruang ganti. Terlihat jika tim jurnalis menghampiri salah satu gelandang Persib yakni Rafael Maitimo.

Namun mata Maitimo terlihat memerah karena sedih dan dia pun menolak dengan halus permintaan wartawan untuk mewawancarainya. Maitimo tak mengatakan apapaun dan meminta agar wartawan jangan mengajukan pertanyan saat itu.

Pemain bintang Persib yakni Micheal Essien keluar juga nampak keluar dari ruang ganti saat itu dengan wajah marah. Essien saat itu berbicara dengan Carlton Cole dengan nada kesal dan terus menggerutu. Mantan peman Chealsea dan Real Madrid itu mengeluarkan kritikan kepada Manager Persib Bandung, Umuh Mochtar.

Terlihat saat itu suasana Persib Bandung memanas dan Maitimo serta Carlton Cole bahkan Djajang Nurjaman pun ikut menenangkan Essien. Kemudian Staf manajemen langsung mengarahkan Djadjang  keluar dari pintu yang berbeda dengan para pemain yang menuju bus.

baca juga :  Saat Bobotoh Persib Bandung Berikan Cercaan ‘Menohok’ Untuk Pendukung Ahok di Media Sosial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here