Video Hot Youtube Perempuan Belanja di Lokasari Tanpa Busana Ini Jadi Viral, Polisi Gelar Sayembara!

0
8942
Video Perempuan Belanja Tanpa Busana
Copyright©youtube

Video Hot Youtube Perempuan Belanja di Lokasari Tanpa Busana Ini Jadi Viral, Polisi Gelar Sayembara!

Indowarta.com – Kali ini media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita yang berbelanja di tempat umum tanpa mengenakan busana. Video Perempuan Belanja Tanpa Busana tersebut membuat membuat geger tanah air setelah tersebar luas di media sosial Youtube.

Terlihat jika Video Perempuan Belanja Tanpa Busana tersebut berdurasi sekitar 1 menit 39 detik dan diunggah oleh akun LintasCold di Youtube pada Sabtu, 3 Juni 2017 kemarin. Terlihat jika peermpuan itu tengah berbelanja di sebuah apotek dengan tanpa menggunakan busana atau nyaris telanjang.

Wanita dalam video hot itu nampaknya tengah berbelanja di sebeuah toko obat tepatnya di Apotek Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Terlihat jika wanita itu berambut pendek dan hanya mengenakan pakaian dalam serta beralaskan kaki sandal jepit.

Dalm video yang beredar itu menujukan jika warga yang saat itu berada dilokasi merasa heran dengan apa yang telah dilakukan oleh si wanita tersebut. Wajar saja pasalnya wanita itu berbelanja tanpa mengenakan pakaian yang jarang ditemui ditanah air dan hanya mengenakan pakaian dalam berwra hitam.

Video Perempuan Belanja Tanpa Busana
Copyright©detikberita

Dalam Video Perempuan Belanja Tanpa Busana itu juga terdengar ucapan keheranan dari seseoranag yang mengabadikan peristiwa tersebut. Seorang tersebut mengatakan dengan nada bertanya-tanya mengapa perempuan itu tidak mengenakan busana.

Hingga video hot perempuan tanpa mengenakan busana itu beredar luas belum dikektahui dengan pasti identitsanya. Begitu pula dengan perekam video yang hingga kini belum diketahui siapa yang merekamnya. Polisi pun hingga kini masih mencari tahu idenntitas yang yang bersangkutan.

Mengenai hal ini juga disampaikan oleh Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bontoro saat dimintia keterangan oleh wartawan. Dia mengatakan jika pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut dan tengah menncari wanita yang diketahui ada tato pada bagian kaki dan punggungnya itu.

‘Kini pihak kami masih mencari tahui identitas wanita telanjang yang berada di Apotik di Jalan Mangga, Tamansari itu. Dalam rekaman CCTV terlihat jika ciri-ciri wanita itu ada tato di bagian kaki dan punggungnya’ ujarnya pada Minggu, 4 Juni 2017.

Sementara itu terlihat dalam Video Perempuan Belanja Tanpa Busana setelah belanja memprlihatakan wanita itu pergi menggunakan taksi. Dan pihak kepolsian sendiri juga akan mencoba menghubungi perusahaan taksi yang terlihat dinaiki oleh wanita tersebut saat itu.

baca juga : Terkait Video Hot yang Libatkan Oknum Guru, Siap Datangkan Psikolog dan Sumpah Pocong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here