Saat Fahri Hamzah Minta Petinggi PKS Diganti!

0
494

Saat Fahri Hamzah Minta Petinggi PKS Diganti!

Indowarta.com – Kali ini Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah angkat bicara menanggapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Fahri kini mendesak agar petinggi dari PKS diganti total pada tahun ini karena banyaknya konflik yang ditumbulan oleh kepemimpinan para petinggi partai tersebut.

Fahri Hamzah menuturkan semacam itu karena menurutnya berbagai macam manuver politik serta konflik politik yang ditimbulkan oleh pemimpin tertinggi PKS. Dengan kejadian itu menurut politikus sekaligus Wakil DPR itu neilai jika ketidakmatangan mereka dalam mengelola partai.

Menurut Fahri, kepemimpinan PKS saat ini tidak jelas pembelaan yang dilakukannya terhadap masalah umat serta rakyat. Dia menganggap jika para pemimpin PKS lebih menunukan keegoisan mereka dibandingkan dengan kepentingan bersama.

Bukan hanya itu saja, Fahri pun menyerukan agar seluruh anggota dan kepengurusan partai ini supaya mendesak reformasi kepemimpinan partai ini. Diharapakan mereka mau mendesak dan mengingatan petinggi PKS yang dianggap telah menciptakan konflik.

Fahri Hamzah
Copyright©kompas

Fahri Hamzah menilai jika cara pengelolaan partai ini salah dan itupun menurutnya juga diketahui oleh banyak generasi di dalam PKS. Namun Fahri menganggap jika semua pihak itu penakut dan pasif tak mau bergerak meskipun jumlah anggota lebih banyak dibandingkan petinggi partai ini.

‘Saya berfikir jika banyak generasi PKS yang sebenarnya mengerti jika pengelolaan politik yang dilakukan PKS salah. Namun mereka masif dan takut untuk bergerak meskipun jumlah mereka lebih banyak. Dan penakut itulah penyakit orang Indoensia’ Ujar Fahri melalui keterangan tertulisnya pada Senin, 5 Juni 2017.

Dia meras percaya jika dalam waktu dekat kepemimpinan PKS akan segera direformasi. Kepemimpinan PKS sekarang ini akan segera diganti dengan para pemimpin yang mengerti persoalan sehingga bisa ikut mewakili persoalan umat. Menurut keterangan Fahri banyak pihak mengeluhkan dan merasa kebingungan dengan sejumlah langkah yang diambil oleh DPP PKS.

Diketahui Fahri Hamzah mengatakan hal tersebut terkait dengan adanya ancaman aksi Walk Ouut (WO) anggota DOR dari Fraksi PKS. Aksi tersebut akan dilakuan jika dalam sidang paripurna masih tetap dipimpin oleh Mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

baca juga : Saat Fahri Hamzah dan Bikin Kaget Tiba Tiba Datang di Medan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here