Ridwan Kamil Umumkan Pendamping di Pilkada Jabar Bulan Depan!

0
412
Ridwan Kamil
Copyright©klimg

Ridwan Kamil Umumkan Pendamping di Pilkada Jabar Bulan Depan!

Indowarta.com- Ridwan Kamil kini segera menentukan calon pendampingnya di dalam Pilkada Jawa Barat 2018 nanti. Dirinya akan menetukan dan juga mengumumkan sosok calon wakilnya pada bulan depan. Pria  yang kerap disapa dengan nama Kang Emil ini telah mengatakan bahwa sudah dua partai yagn menyodorkan calon kepadanya.

baca juga : Berita Terkini: Disingkirkan Gerindra, Ridwan Kamil Bantah Merapat Ke PDIP!

Emil di Kompleks Batununggal Indah Bandung pada hari Jumat 2 Juni 2017 ini telah mengatakan “Sampai hari ini posisinya, saya belum dalam menentukan sendiri. Ada partai yang menawarkan 1-2. Kemungkinan calon wakilnya nanti setelah lebaran keputusannya”.

Sebelumnya Kang Emil sendiri memiliki sebuah rencana untuk maju di dalam Pilkada Jawa Barat 2018 nanti melalui jalur independent. Namun dirinya sendiri juga tidak menutup kemungkinan akan masuk melalui jalur parta apabila ada tawaran yang sesuai.

Ridwan Kamil
Copyright©tstatic

Emil mengatakan “Partainya hampir semua, PPP, PKB, Demokrat, PDIP, sudah melakukan komunikasi, tapi belum ada yang pasti. Mungkin kepastiannya itu selepas Labaran nanti”. Dirinya telah meresmikan kantor para relawannya yang tergabung di dalam Beraya Ridwan Kamil (Barka) pada pekan lalu. Semua kegiatan mengenai pencalonannya di dalam Pilkada Jawa Barat 2018 ini akan dilakukan di kantor Barka.

baca juga : Berkunjung Ke Bandung, Jokowi Penuhi Janji Kepada Ridwan Kamil!

Ridwan Kamil mengatakan “Alhamdulillah hari ini, saya sangat bangga relawan seluruh Jabar terhimpun dalam Barka dan ini menjadi tempat pusat kegiatan dan kordinasi. Dan kemungkinan kegiatan kontrak politik dilakukan di sini”.

Lalu Kang Emil menambahkan “Mudah-mudahan dengan tempat ini membangun semangat berjuang, kemenangan yang baik harus dilakukan dengan cara yang baik”. Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Umum Relawan Barka yakni Budi Zabur ini telah mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus menggalang massa dukungan di 27 kota Kabupaten di Jawa Barat untuk memberikan dukungan terhadap Ridwan Kamil.

Budi mengatakan “KTP sudah berjalan, baru tahap kecamatan setekah lebaran tingkat desa dan bahkan ke tingkat RW RT”.  Disisi lain DPP Partai Persatuan Pembangunan atau PPP ini telah mempertimbangkan akan mengusung Ridwan Kamil di dalam Pilkada Jawa Barat 2018 nanti.

baca juga : 

Berita Terkini: Ridwan Kamil Jawab Tudingan Soal ‘Durhaka’ Pada Partai Gerindra dan Prabowo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY