Seruan Boikot Indosat Bergaung di Twitter, Begini Tanggapan Pihak Indosat Ooredoo!

0
399
Indosat ooredoo
Copyright©liputan6

Seruan Boikot Indosat Bergaung di Twitter, Begini Tanggapan Pihak Indosat Ooredoo!

Indowarta.com – Kini seruan Boikot Indosat tengah menyeruak di media sosial Twitter mulai hari Senin, 5 Juni 2017. Banyak sekali dari linimasa twitter Indonesia yang ramai menggunakan tanda pagar (tagar) #Boikotindosat.

Dengan banyaknya seruan Boikot Indosat di media twitter ini sontak menimbuilkan banyak pertanyaan apa yang terjadi dengan Indosat. Tagar ini awalnya muncul pada status facebook milik salah satu karyawan Indosat Ooredoo yang berinisial RMF.

Kemudian status yang menggunakan tagar #BoikotIndosat ini di screnshoot oleh alah satu pengguna yakni atas nama @ulinyusron. Lantas hasil scrensoot tersebut di forward di akun twitter CEO Indosat Alexander Rusli. CEO Indosat tersebut langsung merespon dengan memberikan tanggapan kepada salinan scenshoot status facebook yang dikirim kepadanya itu.

Tanggapan dari Alexander menyebutkan jika pihaknya tak akan pandang bulu bagi pihak atau pegawainya yang anti dengan NKRI. ‘Sebagai salah satu perusahaan besar dan resmi kami tak akan memeberikan toleran kepada pegawai yang anti dengan NKRI’ tulis akun twitter @alexanderrusli.

Indosat ooredoo
Copyright©liputan6

Terkait tulisan Boikot Indosat ini dirinya pun juga menuliskan jika perusahaan telah mengambil tidakan terkait dengan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan jika telah mengambil tindakan dan tidak tolerir terhadap staf atau pegawai yang tidak sepemikiran dengan negara Indoensia itu.

‘Itu bukan Hoax dan kami sudah mengambil langkah. Seperti yang disampaikan kami tidak akan memberikan terorir kepada pegawai maupun staf jika terbukti tidak sejalan dengan pemerintah maupun negara’ tulis Alexander menjawab komentar penggguna twitter lain.

Akibat kejadian ini kini tagar dengan menggunakan kata Boikot Indosat semakin ramai digunakan oleh banyak netizen. Terlihat tagar dengan kata ini mulai bermunculan di linimasa twitter dan terlihat jawaban komentar dari Alexander itulah yang diduga menjadi penyebabnya.

Jawaban Alexander untuk salah satu netizen itulah yang ditengarai membuat banyak netizen menyuarakan boikot terhadap operator Indosat. Kehebohan ini terus berlanjut dan terlihat banyak sekali suara yang menyerukan boikot dari netizen.

Dengan banayaknya seruan tersebut membuat perusahaan telekomunikasi juga merilis tanggapan yang nampak terlihat dalam situs resmi Indosat Ooredoo. Tanggapan itu terlihat diberikan judul ‘Pernyataan Indosat OOredoo terkait Penyampaian Pendapat secara Bijaksana’. Tanggapan itu ditujukan kepada seluruh pengguna akun twitter yang menyerukan kehebohan #BoikotIndosat.

baca juga : Usai Telkomsel dan Indosat, Kini Situs Dinas Sosial DKI Dalam Masa Perbaikan Karena Diretas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here