LG G6 Plus Diperkirakan Muncul Akhir Bulan Ini!

0
234
Copyright©CNET

LG G6 Plus Diperkirakan Muncul Akhir Bulan Ini!

Indowarta.com – Saat ini LG telah menyiapkan versi lain dari G6 yang baru muncul beberapa bulan lalu. menurut kabar yang beredar, perusahaan juga telag berencana untuk merilis dua produk turunan G6 yang diberi nama LG G6 Plus dan LG G6 Pro.

Namun tidak ada perubahan mendasar pada kedua model tersebut. Keduanya masih mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standar, namun dengan penambahan maupun pengurangan di beberapa komponennya.

LG sendiri dilaporkan tengah menyiapkan G6 Plus dan G6 Pro. Kedua smartphone ini diperkirakan akan hadir pada akhir bulan Juni 2017 ini.

Baca Juga LG G6 Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya Rp 9 Jutaan!

LG G6 Plus dan G6 Pro diberitakan akan memiliki prosesor yang sama dengan terdahulunya yakni Snapdragon 821. Namun ada sejumlah perbedaan spesifikasi yang dimiliki oleh kedua smartphone tersebut dengan G6.

LG G6
Copyright©Kompas

G6 Plus misalnya, dilaporkan memiliki memori ninternal 128 GB serta didukung dengan wireless charging, spesifikasi tersebut tidak dimiliki oleh LG G6. Sementara G6 Pro akan dilengkapi dengan memori internal 32 GB, setengah dari yang dimiliki G6 standar.

Perubahan tersebut juga berdampak pada banderol harga dari masing-masing perangkat. LG G6 Plus akan dibanderol sekitar 1 juta won (Rp 11,9 juta), sedangkan G6 Pro 790 ribu won (Rp 9,4 juta). Untuk perbandingan, G6 reguler memiliki harga sekitar 900 won di pasar Korea Selatan. Sementara di Indonesia, perangkat ini dibanderol Rp 9.999.000.

Baca Juga LG G6 Dan LG G6 Pro Siap Dirilis Bulan Juni Ini!

Namun sejauh ini, pihak perusahaan belum mengkonfirmasi soal laporan yang beredar tentang kedua smartphone tersebut. Namun Senior Global Director of Communication LG, Ken Hong, beberapa waktu lalu menyampaikan tanggapannya soal kehadiran produk tersebut.

Pihaknya menyatakan tidak membantah maupun membenarkan tentang yang belum pihaknya umumkan. Namun dia mengaku sangat tertarik dengan perluasan penawaran produknya, termasuk memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen, yang meminta berbagai fitur yang berbeda.

Selain kedua model tersebut, LG sebelumnya sempat dilaporkan akan merilis versi mini dari G6 ini. kendati belum ada informasi resmi, kabar menyebutkan smartphone ini akan memiliki nama G6 Mini.

Baca Juga LG G6 Hadir dengan Layar Lebih Lebar, Body Mungil Kualitas Unggulan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here